Inilah Gambar Fogging Nyamuk Praktis Usir DBD

Fogging merupakan salah satu hal yang paling membantu dalam mengatasi masalah nyamuk karena aromanya sangat menyengat sehingga berpengaruh terhadap binatang-binatang kecil, dalam hal ini termasuk nyamuk.Dalam memberantas nyamuk lebih baik apabila juga dilakukan dengan membuang genangan air yang sudah tidak terpakai misalnya genangan yang berada dalam kaleng atau botol-botol yang biasanya tercecer di lingkungan maupun di dalam rumah.

Pengasapan atau jasa fogging Jakarta memang sangat efektif dalam memberantas nyamuk akan menimbulkan efek yang kurang baik untuk manusia bahkan dapat menimbulkan penyakit kronis atau yang lebih berbahaya lainnya. Fogging tersebut menggunakan bahan-bahan kimia yang sebenarnya kurang baik apabila dihirup secara berlebihan. Asap fogging ini memiliki kandungan malathion yang bisa menyebabkan kelainan saluran cerna atau gastrointestinal. Adapun bagi wanita yang sedang mengandung maka akan menjadi pemicu kelainan gastrointestinal 2,5 kali lebih besar pada anaknya. Kandungan bahan tersebut juga dapat mengakibatkan leukimia pada anak-anak, bahkan penyakit lain seperti aplastik anemia, gagal ginjal, kerusakan gen dan kromosom, kerusakan paru-paru hingga penurunan kekebalan sistem tubuh.

Dengan efek yang telah dijabarkan tersebut,maka dari itu fogging jarang dilakukan hanya saja ketika membutuhkannya saja. Meskipun telah dilakukan pengasapan tetapi ternyata masih ada juga korban yang terkena demam berdarah,oleh karena itu tetap dilakukan pembasmian secara manual dengan cara 3 M, seperti menguras bak mandi secara berkala, mengubur tempat-tempat yang ada genangan airnya, dan menutup bak mandi. Apabila hal tersebut dilakukan secara maksimal maka akan memudahkan Anda dalam membasmi sarang nyamuk.

Pembasmian dengan cara fogging sebaiknya dilakukan oleh profesional dibidangnya karena ketika melakukan penyemprotan sering tercecer sehingga kurang efektif. Nyamuk hanya pingsan sementara akibat dari menghitup asap fogging, hal ini dapat terjadi karena kurangnya dosis atau salah penggunaan dosis. Apabila kurang dosis maka akan menyebabkan nyamuk-nyamuk dapat terbang dan bisa menghantui dan menyebarkan virus DBD. Demikian ulasan mengenai fogging yang perlu Anda ketaui, semoga dapat menjadi referensi Anda dalam mengatasi masalah DBD.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *