Cara Menggunakan Google Maps Untuk Menghitung Jarak

Dengan bantuan Google Maps, Kalian tak butuh khawatir kehilangan lagi. Namun, bagaimana apabila Kalian ingin menentukan jarak dari titik A ke titik B, untuk menentukan pangkalan misalnya? Bahkan, ada tutorial mudah untuk menghitung jarak dari dua titik alias lebih di Google Maps.

Baca juga : Jasa Backlink dan Jasa Backlink PBN

Seperti yg disebutkan oleh Bagaimana Geek, fitur ini bisa dipakai pada versi desktop Google Maps alias versi seluler. Ini ialah tutorial untuk menghitung jarak di Google Maps.

Android / iPhone
Untuk menghitung jarak pada Maps di perangkat seluler, apakah berdasarkan Android alias iOS, lumayan mudah. Pertama, buka software Maps. Setelah itu, pilih titik awal dengan mengetuk layar selagi berbagai waktu. Pin akan timbul di peta. Di tahap bawah Kalian akan menonton kata “Dropped Pin”.

Di tahap Pin Pinch, luncurkan. Di bawah deskripsi daerah yg Kalian pilih, ada pilihan “Ukur Jarak”. Ketik pilihan. Setelah itu, Kalian lumayan menggerakkan jari Kalian di layar untuk menentukan titik kedua. Kalian bisa menambahkan ketiga, keempat, serta seterusnya dengan mengetuk “Tambahkan titik” diwakili oleh ikon bulat biru ke kanan.

Komputer
Untuk menghitung jarak di komputer Anda, pertama-tama, buka Google Maps dengan mengetik maps.google.com. Klik daerah yg ialah titik awal. Kemudian klik kanan serta pilih “Jarak jarak”.

Setelah itu, Kalian bisa mengklik pada poin kedua. Jika Kalian ingin menambahkan titik ketiga serta seterusnya, Kalian lumayan klik pada titik berikutnya. Jarak total akan timbul di dekat titik terakhir.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *