Cara Mengubah Resolusi Video Yang Ada Di YouTube

Dengan konektivitas 4G LTE, orang-orang menikmati jalan masuk streaming ke konten video melewati handphone mereka. Kecepatan ini juga memungkinkan nilai video yg lebih baik. Sayangnya, tak semua pemakai device mempunyai kecepatan internet yg cukup.

Baca juga : Jasa Backlink dan Jasa Backlink PBN

Sebagai salah satu penyedia konten video, YouTube menyediakan alternatif pilihan nilai resolusi video yg bisa diputar. Ini untuk memastikan pemakai bisa menikmati video yg ingin mereka mainkan. hari ini merangkum panduan mudah bagi pemirsa YouTube untuk merubah resolusi video yg mereka tonton.

1. Buka Aplikasi serta Cari Video
Pertama-tama, membuka software YouTube, sangat disarankan supaya Kalian mendownload software di handphone cerdas Kalian daripada membuka kunci melewati peramban seluler, sebab desain antarmuka jauh lebih baik disajikan serta sesuai dengan ukuran layar. Kemudian, temukan saluran video serta video yg Kalian suka alias berlangganan sebagai saluran favorit Anda.

2. Mainkan Video
Video yg Kalian sukai siap untuk ditonton, ketuk jari Kalian di video untuk bermain. Jika video sudah diputar, ketuk lagi jari Kalian di video hingga panel tampak berhenti alias jeda di tengah layar video.
Jika Kalian berhati-hati, jadi ada ikon tiga runcing, berjajar vertikal di aspek kanan aspek kanan yg juga timbul bersamaan ketika Kalian mengetuk jari-jari dalam video yg berputar. Ikon artinya ikon menu untuk pengaturan video yg ditonton.

3. Pilih Resolusi
Setelah Kalian memilih ikon menu untuk pengaturan video berputar, itu akan timbul spasi dari tahap bawah layar device yg berisi menu untuk pengaturan video yg diputar. Pilih menu yg berkata ‘berkualitas’ di mana tidak hanya ada nomor. Bagian ini artinya info resolusi nilai dari video yg sedang diputar.
Kemudian, gugusan baris akan timbul yg artinya alternatif resolusi video opsional. Perlu diingat bahwa resolusi video bergantung pada resolusi yg bisa berlangsung pada layar handphone cerdas Anda, terus hebat nilai resolusi layar handphone cerdas Anda, jadi alternatif no resolusi video di YouTube bisa menjadi lebih tak sedikit serta lebih besar.
Ini juga terjadi ketika mengakses YouTube pada monitor komputer, alternatif resolusi bisa mencapai nilai 4K alias 8K dengan nilai resolusi video yg terang, tajam, serta terkesan semacam jam tangan langsung.

4. Hati-hati, Resolusi Video Tergantung pada Kualitas serta Kuota Internet
Tentu saja, alternatif ini butuh diketahui. Resolusi yg lebih tinggi memperlukan koneksi internet yg lebih cepat serta lebih stabil. Konsekuensi kedua artinya penggunaan kuota data internet untuk memutar video ini akan terus besar ketika resolusi video lebih tinggi.
Pastikan Kalian mempunyai tak sedikit kuota serta terhubung ke internet yg cepat serta stabil, solusinya artinya memanfaatkan koneksi Wi-Fi yg terdapat di kurang lebih Anda.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *