Tips Followers Instagram Get Free

Pada kesempatan kali ini, situsĀ  private.followersgratis.web.id akan mencoba membahas tentang Followers Instagram Get Free, yakni tips untuk mendapatkan follower instagram dengan cepat.

Buat Komunitas

Kami menyarankan untuk bergabung dengan komunitas di masa lalu, tetapi pendekatan lain adalah membuat komunitas sendiri. Ini akan membutuhkan kerja keras, tetapi itu dapat mengubah pengguna Instagram menjadi pengikut yang terlibat. Jika Anda mencoba membuat komunitas di Instagram, Anda perlu menemukan kesamaan – alasan orang akan kembali ke akun Anda. Jika Anda menjalankan akun bisnis, dapatkan pengguna lain untuk mengirimkan konten untuk dibagikan melalui akun Anda.

Letterfolk adalah contoh bagus dari sebuah merek yang telah menciptakan komunitas yang kuat di Instagram. Mereka bahkan memiliki pengikut yang mengirimkan konten dengan gaya yang sangat konsisten. Dorong pengikut Anda untuk memberi tag Anda atau gunakan hashtag khusus agar mendapat peluang tampil di akun Anda.

Untuk membuat komunitas Anda, salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan adalah terlibat dengan pengguna lain. Memberi komentar, suka, dan menanggapi komentar secara konsisten, dan selalu mencari orang lain yang berpikiran sama untuk mengikuti.

Percobaan Dengan Saran Dari Studi Instagram

Ada banyak penelitian di luar sana tentang apa, kapan, dan cara memposting di Instagram. Bereksperimenlah dan lihat apa yang berhasil untuk Anda. Perlu diingat bahwa beberapa penelitian sebenarnya bertentangan sehingga itu benar-benar masalah pengujian masing-masing.

Beberapa penelitian telah menemukan bahwa filter Mayfair mendapatkan keterlibatan 6 persen lebih banyak dalam bentuk suka dan komentar daripada posting lainnya.

Sebuah studi oleh Curalate menetapkan bahwa gambar dengan warna biru sebagai warna dominan mendapatkan 24 persen lebih suka daripada gambar merah. Studi ini juga menemukan bahwa gambar yang terang, gambar dengan banyak ruang negatif, satu warna dominan, saturasi rendah, dan tekstur tingkat tinggi lebih mungkin mendapat perhatian.

Ada banyak panduan di saat terbaik untuk memposting. Sebuah studi baru-baru ini oleh Later menunjukkan waktu makan siang (11 pagi hingga 1 siang) dan malam hari (jam 7 malam sampai jam 11 malam), dan tetap pada hari kerja untuk pos-pos penting.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *