Perjalanan Pertama Dengan Pesawat Terbang: Maskapai Terbaik Dengan Tiket Terjangkau

Berpergian dengan menggunakan pesawat terbang merupakan hal biasa bagi sebagian orang. Akan tetapi bagi sebagian orang hal ini bisa saja menjadi pengalaman pertama untuknya. Apakah ini pengalaman pertama Anda? Pengalaman pertama pasti membuat Anda sedikit bingung dari bagaimana cara mendapatkan tiket pesawat, di mana bisa membeli tiket pesawat dan lain-lain.

Anda dapat mempercayai maskapai Garuda Indonesia sebagai partner perjalanan Anda dengan kenyamanan dan keamanan yang ditawarkannya. Sebagai maskapai penerbangan terbaik di Indonesia, tentunya tiket murah atau promo pesawat Garuda paling banyak dicari dan diminati banyak orang. Maskapai Garuda menawarkan kemewahan dan kenyamanan maskapai bintang-5 baik ke destinasi-destinasi internasional dan domestik dengan harga hemat.

Untuk mendapatkan penawaran terbatas ini, Anda dapat memesan tiket Anda sekarang. MisterAladin.com menawarkan kemudahan akses dalam mencari tiket pesawat untuk berbagai perjalanan dari dan ke berbagai kota tujuan yang disaring sesuai keinginan Anda. Harga yang tertera sudah termasuk pajak dan biaya layanan, tanpa biaya tambahan.

  1. Newsletter dan Media Sosial.

    Newsletter merupakan media utama yang digunakan maskapai untuk berkomunikasi dengan pelanggannya. Hampir semua perusahaan travel juga menggunakan cara yang sama dalam memberikan informasi, termasuk info mengenai tentan tiket promo. Ikuti juga media sosial resmi yang digunakan Garuda Indonesia karena banyak informasi terbaru yang bisa Anda dapatkan melalui media-media tersebut.

  1. Travel Fair

    Garuda Indoensia menyelenggarakan travel fair beberapa kali dalam setahun di beberapa kota di Indoensia. Nah, untuk informasi waktu dan tempat penyelenggaraannya bisa Anda ketahui dari newsletter dan media sosial Garuda Indonesia.

  1. Travel Agent

    Hampir selurh travel agent, baik offline maupun online, menjual tiket pesawat Garuda.

Saatnya mempersiapkan keberangkatan. Persiapan yang Anda lakukan sangat menentukan kelancaran perjalanan Anda nantinya. Berikut hal-hal yang harus diperhatikan sebeelum keberangkatan:

  1. Pesan tiket dengan mudah via MisterAladin.com

    Tiket pesawat dapat mudah dicari dan dibeli di sini. Anda dapat memiliki e-tiket yang nantinya dapat Anda tunjukan saat check-in.

  2. Perhatikan ketentuan bagai maskapai yang kamu pilih.

    Setiap maskapai memliki ketentuannya masing-masing atas bagasi penumpang. Batas maksimum bagasi gratis adalah dari 20 kg hingga 40 kg, tergantung maskapai dan kelas penerbangan yang Anda pilih.

  3. Ketahui dan ingat terminal keberangakatan Anda

    Penting untuk mengetahui diterminal berapa Anda harus menunggu pesawat hingga siap boarding, terlebih lagi jika Anda berangkat dari bandara besar yang memiliki banyak terminal seperti Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

    Informasi mengenai terminal keberangkatan dapat dilihat di e-tiket yang telah terbit.

  4. Hari Keberangkatan

    Datanglah lebih awal di bandara untuk mengindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti terlambat check-in atau tertinggal pesawat. Tidak maukan jika Anda sudah membeli tiket pesawat dan harus batal berangkat karena tertinggal pesawat. Datanglah dua jam sebelum jadwal penerbangan, karena biasanya waktu check-in dimulai satu hingga satu setengah jam sebelum waktu keberangkatan. Belum lagi jika ada perubahan informasi mengenai perpindahan gate, jika hal ini terjadi Anda harus mencari dan pindah Gate untuk penerbangan yang dituju.

Siapkan e-tiket atau tiket dan kartu identitas diri yang berlaku misalnya KTP, SIM, dan Paspor. Tunjukan e-tiket atau pun tiket Anda kepada petugas check-in. Saat check-in­ adalah saat anda memasukan bagasi anda juga dan pastikan anda tidak membawa barang terlarang.

 

Untuk perjalanan yang aman dan menyenangkan sebaiknya ketika di dalam pesawat, patuhi semua peraturan yang ada dan lakukan apa  diinstruksikan oleh cabin crew pada saat boarding, saat lepas landas, di udara, maupun saat mendarat.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *