AdWords: enam teknik sederhana untuk menghemat uang Anda

Image result for adwords
Jasa iklan adwords

Kami semua terus mencoba memeras sebanyak mungkin dari anggaran AdWords kami dan sepertinya kami tidak pernah merasa cukup.

Jadi kami telah mengumpulkan beberapa saran yang dapat menghemat uang Anda setiap bulan!
Pengecualian IP

Berapa kali Anda mengatakan Anda melihat iklan Anda sendiri? 10-20 kali sebulan?

Secara unwillingly Anda meningkatkan tayangan, yang dapat menurunkan rasio klik-tayang Anda dan memiliki efek negatif pada skor kualitas Anda.

Pada akhirnya, biaya per klik Anda dapat meningkat karena pemeliharaan umum di akun Anda.

Sayangnya, kami telah mengalami masalah yang sama dengan beberapa klien kami yang sangat mencintai iklan kami sehingga mereka memiliki dorongan berulang untuk mengekliknya. Meskipun, untuk beberapa, ini hanya beberapa pon di sana-sini, yang lain menghabiskan hingga £ 30 hanya dengan dua klik. Ini tidak baik untuk laporan akhir bulan kami ketika biaya per konversi telah meningkat.

Oleh karena itu, sebagai bagian dari klien baru yang disiapkan, kami sekarang memastikan bahwa alamat IP dan alamat IP klien kami dikecualikan. Kami menggunakan Alat Pratinjau Iklan untuk melihat iklan kami dan bahkan mengirimkan ini ke klien kami.
Mitra Pencarian Google

Mitra penelusuran memperluas jangkauan iklan pencarian ke ratusan situs web non-Google, serta Google Maps, YouTube, dan situs Google lainnya. Ini bagus dalam beberapa kasus; Namun, kami sering menemukan bahwa itu akhirnya menjadi jalan yang mahal dan pemborosan anggaran.

Catatan: Iklan Anda disetel untuk tampil di jaringan Mitra Google Penelusuran sebagai default.

Untuk mengetahui bagaimana lalu lintas Mitra Penelusuran Google memengaruhi kampanye Anda, cukup temukan tab tarik-turun Segmen dan pilih Jaringan (dengan Mitra Pencarian). Ini akan membagi lalu lintas Anda ke Google saja dan Mitra Pencarian, sehingga Anda dapat melihat apakah itu menguntungkan bagi Anda.

Untuk berhenti menampilkan iklan Anda ke lalu lintas ini, cukup batalkan pilihan dalam pengaturan kampanye.

semua kampanye kontinental
Laporan lokasi

Anda akan kagum pada perbedaan biaya klik pada suatu kota berdasarkan kota. Pusat kota umumnya lebih mahal daripada kota dan daerah pedesaan. London, tentu saja, menghidupkan reputasinya sebagai kota paling mahal yang biasanya ditargetkan di Inggris.

Selalu memperhatikan laporan lokasi Anda dapat menghemat banyak biaya klik. Untuk setiap Kampanye, dalam tab Pengaturan, Anda dapat memecah Inggris (atau negara mana pun) ke dalam kisaran kriteria geografis.

Kode Kabupaten, Kota, dan Pos adalah kriteria yang paling saya gunakan dan masing-masing dapat digunakan untuk menguraikan lebih lanjut yaitu jika suatu kota berkinerja baik, saya kemudian akan memecahkan kota menjadi kode pos.

menu drop down kota

Saya kemudian dapat melihat apakah ada yang memiliki biaya per konversi yang bagus atau melihat apakah mereka menguras anggaran saya, dalam hal ini mereka kemudian akan dikecualikan.

Namun, sebagian besar waktu, saya akan menetapkan Penyesuaian Tawaran sebelum mengecualikan lokasi karena ini akan memungkinkan saya untuk melihat apakah saya dapat menghasilkan biaya per konversi yang bagus dengan biaya per klik yang lebih rendah sebelum benar-benar mengabaikan lokasi tersebut.

Demikian juga, jika saya pikir saya memiliki ruang untuk menghabiskan di lokasi untuk mendapatkan posisi iklan yang lebih baik dan lebih banyak konversi, maka saya akan meningkatkan penyesuaian tawaran di lokasi tersebut.
Penjadwalan iklan

AdWords memungkinkan Anda menjadwalkan iklan untuk berjalan pada waktu tertentu dan pada hari-hari tertentu. Ini memberikan peluang untuk menghemat anggaran dengan menghentikan iklan Anda ditampilkan pada saat-saat ketika pelanggan cenderung tidak berkonversi. Ini biasanya di jam-jam awal pagi hari atau untuk sebagian besar bisnis B2B di akhir pekan.  Jasa google adwords

Google Analytics menyediakan seluruh bagian yang memungkinkan Anda untuk mencari tahu waktu paling populer bagi pelanggan Anda untuk melakukan konversi melalui AdWords.

Dalam tab Akuisisi, di bawah AdWords ada bagian berjudul Hour of Day yang memungkinkan Anda melihat statistik penting tentang klik, konversi, dan rasio konversi untuk Hari Minggu dan Jam Hari. Dari ini, Anda dapat mulai membatasi waktu yang Anda inginkan untuk menampilkan iklan dan mulai mengoptimalkan pembelanjaan Anda.
Perangkat

Kampanye AdWords Anda dapat disesuaikan untuk menargetkan perangkat tertentu, yaitu desktop, tablet, dan seluler. Di dalam tab Pengaturan ada bagian Perangkat yang memungkinkan Anda melihat perincian lalu lintas berdasarkan klik, posisi rata-rata, konversi, dll.

Dari informasi ini Anda dapat memutuskan bagaimana Anda harus mengalokasikan anggaran berdasarkan sistem penyesuaian tawaran. Sayangnya, ini tidak dapat diterapkan ke perangkat tablet, hanya seluler. Tetapi ini memberikan peluang untuk mengecualikan lalu lintas seluler jika Anda menemukan bahwa itu membuang-buang anggaran Anda.

Gunakan panduan ini untuk pelacakan seluler di Google Analytics untuk menemukan apakah lalu lintas seluler Anda dapat memperoleh manfaat dari penjadwalan iklan atau jika halaman tertentu mengkonversi lebih baik di perangkat seluler.
BPK Cerdik

Saat ini, secara default, Google memilih kampanye Anda menjadi BPK Cerdik (BPK), fitur penawaran yang meningkatkan tawaran Anda untuk klik yang tampaknya lebih cenderung mengarah pada penjualan atau konversi di situs web Anda.   Jasa iklan adwords

Ini didasarkan pada data Google sebelumnya atau data di akun Anda, tetapi, jika data masa lalu itu tidak relevan dengan akun Anda atau akun Anda tidak memiliki banyak data,


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *