Ulasan Seputar Manfaat dan Fungsi Lain dari Produk Hand Body Lotion

Sebagai wanita menjaga kulit menjadi hal yang wajib supaya kulit tetap terawat dan sehat. Hand and body lotion merupakan lotion yang biasa digunakan setelah mandi dan setelah tidur untuk tetap membuat kulit cerah. Produk hand body lotion sudah banyak dijual di pasaran bahkan secara online sudah dijual untuk mempermudah pembelinya. Beberapa menggunakan lotion yang sudah banyak digunakan dan sangat mudah ditemukan pada minimarket. Beberapa orang juga menyukai racikan lotion untuk tubuh dan tangan dengan menggunakan beberapa bahan-bahan yang alami.

 

Berikut adalah manfaat dari hand body lotion diantaranya:

  • Perlindungan dari sinar UVA dan UVB karena dapat memberi pengaruh buruk bagi kulit, menghindarkan kulit dari paparan sinar matahari langsung dan menyelamatkan tubuh dari bahaya kanker kulit.
  • Mencegah dehidrasi, setelah mandi pori-pori akan terbuka dan gunakan body lotion maka kadar air akan terkunci dalam tubuh dan tetap terjaga kelembabannya.
  • Mencegah timbulnya flek, kandungan AHA atau Alpha Hidroxy Acid akan membantu pergantian sel-sel kulit mati dengan yang baru dan menjauhkan kemungkinan flek akan muncul.
  • Meratakan rona kulit, ketika terkena matahari sebagai kulit tubuh akan memiliki warna gelap dan lotion dengan CLA atau Conjugated Linoleic Acid akan meminimalis kulit yang tidak rata.
  • Melembutkan bagian tubuh yang lebih kasar sehingga akan menjadi bagian lipatan selembut kulit lainnya.

 

Selain beberapa diatas juga, hand body lotion akan lebih cepat dalam meregenerasi kulit yang terhambat menjadikan kulit bebas dari kusam. Kulit juga akan dicegah dari iritasi dan kemerahan dan terhindar dari beberapa masalah kesehatan kulit lainnya yang seringkali terjadi. Beberapa kondisi membuat jerawat timbul pada bagian punggung, dan lotion dengan asam salisilat atau minyak yang dapat melembutkan kutikula akan mencegah timbulnya jerawat pada punggung. Dengan manfaat ini membuat banyak yang menggunakan hand body lotion dengan rutin untuk mendapatkan khasiat tersebut.

 

Berikut adalah beberapa fungsi lain hand body lotion:

  • Dapat digunakan untuk menjinakkan rambut frizzy sehingga akan terlihat lebih rapi.
  • Jika sedang ingin menyemir sepatu, dapat menggunakan lotion dengan lap tisu atau handuk.
  • Jika pengguna menyukai cukuran, maka lotion dapat dijadikan sebagai shaving cream.
  • Jika tidak dapat menggunakan hand cream karena harganya mahal dapat menggunakan lotion.
  • Lotion akan membuat parfum memiliki aroma yang lebih tahan lama di tubuh.

 

Beberapa fungsi lain ini tentunya membuat hand body lotion banyak digunakan. Bahkan hand body lotion yang memiliki aroma yang wangi akan membuat penggunanya tidak perlu menggunakan parfum. Dengan pemakaian setelah mandi dan sebelum tidur akan membuat nutrisi lotion menyerap didalam kulit dan akan bekerja maksimal. Setidaknya gunakan 2 kali dalam sehari untuk hasil yang lebih maksimal dan kulit yang terawat.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *