Inilah Beberapa Kesalahan Menggunakan Body Lotion yang Membahayakan Kulit Anda

Lotion adalah salah satu item kosmetik yang digunakan oleh setiap perempuan untuk memaksimalkan penampilan kulitnya. Jadi selain melakukan perawatan di salon para perempuan juga menambahkan perawatan sederhana seperti menggunakan lotion. Saat ini sudah ada banyak sekali merk lotion yang ada dipasaran, baik dalam negeri ataupun luar negeri. Hal ini semakin membuktikan bahwa kebutuhan akan produk tersebut di masyarakat memang sudah menjadi keperluan pokok yang tidak bisa digantikan. Tidak heran jika banyak perusahaan luar negeri yang masuk menawarkan produk lotion mereka dengan keunggulan dan kualitas yang berbeda.

 

Enchanteur merupakan salah satu produk yang berasal dari Malaysia dan sudah beredar luar dipasaran Indonesia. Dengan menawarkan kualitas yang berbeda ternyata Enchanteur mampu bersaing ditengah ketatnya persaingan merk lokal. Bahkan antusias masyarakat akan produk tersebut juga besar, hal ini terbukti dari beberapa kegiatan yang dilakukan selalu mendapatkan kunjungan dari masyarakat yang luar biasa. Tetapi sebagus apapun lotion yang Anda pilih untuk perawatan kulit tetapi tidak diimbangi dengan pemakaian yang tepat pasti akan menimbulkan masalah.

 

Bahkan beberapa orang masih melakukan banyak kesalahan ketika menggunakan body lotion, berikut ini diantaranya:

  1. Menggunakan saat kulit kering.

    Beberapa orang sering menggunakan lotion pada kulit yang sudah sangat mengering, padahal hal ini adalah kesalahan besar. Kondisi kulit kering akan mudah sekali menguap jadi tidak cocok ketika mengoleskan dalam kondisi kering. Sangat baik disarankan kepada Anda untuk menggunakan saat kulit masih dalam kondisi lembab seperti selesai mandi dan lainnya.

  2. Pengaplikasian tidak merata.

    Beberapa orang masih banyak yang berfikir bahwa mengaplikasikan lotion itu hanya pada bagian tertentu atau yang terlihat saja. Hal ini adalah kesalahan yang harus dihentikan karena kebutuhan nutrisi itu tidak hanya pada bagian terlihat saja tetapi juga beberapa bagian lainnya sekalipun itu tidak terlihat.

  3. Pemakaian yang tidak teratur.

    Kesalahan yang masih sering dilakukan selanjutnya adalah menggunakan lotion yang tidak teratur setiap hari. Bahkan beberapa orang hanya menggunakan pada saat akan keluar rumah saja, ini adalah kesalahan. Karena pemakaian yang kurang teratur justru membuat kulit Anda mengalami masalah penuaan dini.

  4. Tidak memperhatikan kebutuhan kulit.

    Lalu tidak sedikit pula orang yang menggunakan lotion tanpa memperhatikan kebutuhan kulit tertentu. Padahal ini akan memicu masalah baru pada kulit tubuh Anda seperti kering ataupun yang lainnya.

 

Nah, itulah beberapa kesalahan yang masih sering dilakukan oleh masyarakat pada umumnya dalam menggunakan lotion tubuh. Selain diatas ada juga kesalahan memilih produk dengan merk dan kualitas yang tidak tepat sehingga memperburuk kondisi kulit. Jika dilihat dari review hand body Enchanteur dari masyarakat sangat cocok untuk jenis kulit perempuan Indonesia. Tidak heran jika menjadi produk andalan beberapa wanita, tertarik menggunakan Enchanteur?

sumber :


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *