Inilah Langkah Merahasiakan Pacar Di Facebook

Tidak semua informasi yang Anda unggah ke Facebook cocok untuk penggunaan umum. Untungnya, Facebook memahami ini dan menyediakan cara untuk mengatur tingkat privasi posting yang Anda unggah.
Secara default, pos yang Anda unggah dapat dilihat oleh semua orang. Namun, Anda dapat mengaturnya agar postingan Anda hanya dapat dilihat oleh orang-orang tertentu, seperti teman atau bahkan diri Anda sendiri.
Selain pos yang Anda unggah, Anda juga dapat mempertahankan status hubungan romantis Anda berubah. Bahkan, masyarakat Indonesia masih cenderung memiliki rasa ingin tahu yang tinggi tentang masalah ini.
Jika Anda tidak ingin status Anda berubah dilihat oleh banyak orang, Anda dapat mengubah pengaturan privasi yang terkait dengan status hubungan.

Baca juga : Jasa Backlink dan Jasa Backlink PBN

Inilah cara melakukannya di desktop:
1. Log profil
2. Buka halaman Tentang
3. Pilih Keluarga dan Hubungan di sebelah kiri
4. Ubah status hubungan
5. Sebelum mengklik tombol “Simpan Perubahan”, ubah siapa yang dapat melihat perubahan status
6. Klik “Simpan Perubahan”

Anda juga dapat melakukan ini melalui perangkat seluler.
1. Pergi ke halaman profil
2. Ketik “Edit detail”
3. Pilih Edit Kontak
4. Pilih status hubungan Anda
5. Pilih siapa yang dapat melihat status Anda berubah
6. Ketik “Simpan”

Pengaturan “Publik” berarti perubahan status Anda akan terlihat oleh semua orang, bahkan orang yang bukan teman Anda.
Bahkan “Teman” hanya akan membatasi orang yang menjadi teman Anda yang dapat melihat perubahan status hubungan Anda. Jika Anda tidak ingin ada yang tahu, Anda dapat memilih opsi “Hanya saya”.
Yang menarik, Anda dapat secara khusus memilih siapa yang dapat melihat status dari perubahan hubungan ini. Dengan begitu, Anda dapat mengontrol siapa yang tahu informasi yang Anda bagikan, dalam hal ini, dengan status Anda berubah.
Ketika Anda berhubungan dengan seseorang, Anda memiliki opsi untuk menambahkan nama mereka. Namun, nama kekasih Anda yang baru akan muncul setelah ia setuju untuk menunjukkan namanya di profil Anda.
Karena media sosial dapat digunakan sebagai alat bagi pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mengumpulkan informasi tentang banyak orang, tidak ada gunanya berhati-hati dan mengatur tingkat privasi posting yang Anda unggah di Facebook dan media sosial lainnya.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *