Demam Drama dan Film Korea Terbaik

Pemasaran atau marketing drama dan film korea memang memiliki perkembangan yang sangat pesat di Indonesia. Terlebih, Indonesia memiliki generasi muda yang sangat menggemari film-film dengan kisah menarik dan berbau romantisme. Dari beberapa fakta tersebut, maka wajar saja jika negara Korea mendapatkan penghasilan yang cukup besar dari segi pasaran hiburan virtual yang dimiliki.

Demam korea ini bukan tanpa alasan, karena memang ada beberapa drama korea yang memiliki cerita yang sangat menarik dan berhasil menginspirasi para penontonnya. Beberapa drama terbaik ini kerap disebut sebagai best korean dramas 2017 2018 by netizen, yang beberapa judul di antaranya adalah seperti yang ada di bawah ini:

  • My Sassy Girl

Drama yang satu ini tentu tidak asing di telinga masyarakat, terutama para penggemar film korea. Bahkan, besarnya antusias masyarakat untuk drama yang satu ini, drama ini sempat dibuat kembali menjadi sebuah film dengan cerita menarik oleh Hollywood.

  • Introverted Boss

Menceritakan seorang boss dari sebuah perusahaan yang memiliki sifat sangat dingin dan enggan berkontak mata dengan orang-orang di sekitarnya. Dari segi pemerannya saja, drama ini sudah menyedot begitu banyak perthatian netizen.

  • Beauty in A Time Of War

Memiliki rating yang cukup tinggi memang bukan merupakan hal yang mengejutkan untuk drama yang satu ini, karena memiliki kisah cinta yang sangat menarik.

Selain drama, ada pula daftar film korea terbaik yang kerap disebut sebagai best korean movies 2017 2018 by netizen, dan sedikit dari beberapa judul dalam daftar tersebut adalah:

  • The King

Film ini dirilis pada tahun 2016, menceritakan sebuah kisah perjalanan dan perjuangan seorang lelaki yang gigih untuk memanfaatkan passion yang dimilikinya.

  • The Last Princess

Menceritakan sebuah kisah cinta yang dibumbui dengan persoalan kenegaraan, membuat film yang satu ini kerap disebut sebagai film termenarik di tahun rilisnya yaitu tahun 2013. Bagi pecinta film yang memiliki cerita tidak biasa, film yang satu ini wajib untuk ditonton.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *