Rekomendasi Tempat yang Menjual Tas Promosi

 

 

Saat ini ada banyak sekali tempat yang menjual tas. Masing-masing menawarkan kualitas bahan dan harga yang berbeda. Pastikan Anda memilih tempat terbaik. Bagaimana caranya? Manfaatkan kecanggihan teknologi. Melalui internet, bandingkan beberapa tempat sekaligus. Mana yang paling murah? Mana yang paling berkualitas? Setiap toko tentu punya kelebihan tersendiri. Pilihlah yang menjual tas promosi berkualitas dengan harga terjangkau. Anda bisa mengamati testimoni dan komentar orang-orang yang pernah belanja di sana. Jika mendapat banyak testimoni positif, berarti tempat itu memang direkomendasikan. Bagaimana kalau mendapat banyak komentar buruk dari pelanggan? Sebaiknya hindari tempat tersebut. Bisa-bisa, Anda juga akan mendapat pelayanan yang buruk. Lebih baik berhati-hati di awal.

Salah satu tempat yang direkomendasikan adalah CV Osric Sebastian. Konveksi tas ini berada di Bandung. Tak perlu khawatir kalau Anda tidak bisa datang langsung ke sana. Pemesanan tas promosi bisa dilakukan secara online. Caranya cukup mudah. Ada empat langkah yang harus diikuti. Pertama adalah pengajuan. Dalam proses ini, Anda mengajukan model tas yang diinginkan pada pihak konveksi. Bisa meminta bahan, ukuran, dan detail lain sesuai keinginan. Lalu langkah kedua adalah sampling. Pihak konveksi akan membuat contoh produk dengan biaya Rp 200.000 atau sesuai dengan tingkat kesulitan. Anda bisa revisi sebanyak dua kali. Biaya sampling tidak hangus, tapi dipotong dari total tagihan. Bagaimana kalau produk sampling disetujui oleh pelanggan? Biayanya akan menjadi gratis. Tentu lebih menguntungkan.

 

Masih ada langkah ketiga, yaitu produksi. Pihak konveksi akan membuat tas promosi sesuai contoh yang sudah disetujui. Tanggal pembuatan tergantung masuknya DP. Pelanggan diwajibkan membayar DP sebesar 50% jumlah total. Sisanya dilunasi saat produk sudah jadi. Bagaimana kalau tidak dilunasi juga, padahal sudah lewat tiga hari? Barang tersebut akan hangus dan dianggap tidak ditebus. Jadi berhati-hatilah. Setelah selesai diproduksi, saatnya melakukan langkah terakhir, yaitu pengiriman. Produk yang dipesan akan dikirim ke alamat pelanggan. Tak perlu khawatir barang rusak di jalan. CV Osric Sebastian juga memberi garansi.

 


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *