Model Gaun Pengantin Terbaru Misan Kopaka

25 tahun sudah misan kopaka berkarya di dunia mode dan menelurkan rancangan elok yang tak tehitung jumlahnya. memperingati hal tersebut, misan mempersembahkan koleksi terbarunya. Baca Juga Kebaya Modern Remaja Untuk Wisuda

Gaun Pengantin Terbaru Misan Kopaka

sebanyak 71 gaun dipresentasikan dalam tema unity harmony. pada ilustrasi undangan, terdapat photo pendamping bernuansa tempo dahulu menggunakan setelan jas dan gaun pengantin klasik. kental nuansa vintage, photo tersebut tak lain merupakan photo perkawinan kedua orangtua misan yang menginspirasi koleksi terbarunya.

peragaan dibuka dengan koleksi jilbab yang menggambarkan karya perdana misan dalam menyikapi industri mode jilbab yang terus menjadi besar permintaannya. 7 gaun malam berhijab sarat akan corak dan taburan payet terlihat menjadi kekokohan koleksinya. ada yang monokrom dalam satu opsi corak, adapula yang mempraktikkan metode padu padan corak yang tak biasa.

karakteristik khas misan merancang gaun memeluk badan dengan tentu terletak pada zona torso atas yang senantiasa ketat. menggunakan jilbab, pengantin berkerudung senantiasa nampak bugat dengan gaun panjang menyeret lantai sekalipun.

sinambung dengan koleksi kebaya tradisional, misan yang kali ini dibantu oleh si sepupu yang nantinya bakal menjadi penerus label, memberikan varian kebaya yang atraktif. dari kebaya kutubaru bertabur payet berkilau dalam corak pastel yang bertabrakan dengan batik, dilanjutkan dengan kebaya jawa yang bertabur prada dan dikombinasikan dengan tenun, seluruhnya menjadikan para model nampak penuh sofistikasi dalam karakter yang beragam.

sehabis puas menikmati rancangan kebaya, peragaan dilanjutkan dengan kolekai gaun bridal putih ala princess yang tidak berubah – ubah memakai siluet a – line. keistimewaannya, misan nampak sekali bereksperimen dengan metode lipatan kain, draperi sampai serba – serbi tumpuk. tak terlupakan, metode laser – cut juga nampak yang menjadikan tekstur busana menjadi 3 dimensi.

merambah sekuen selanjutnya, koleksi gaun merasa lebih muda dengan konsumsi modul glitter sampai payet bertumpuk. antara bling – bling dan bernuansa disko, para model senantiasa nampak feminin dan elok, baik yang menggunakan gaun mini ataupun panjang transparan.

misan diketahui sebagai satu di antara desainer yang akomodatif dengan permintaan klien yang senang memasukkan seluruh elemen hias dalam sepotong gaun. ia menyebut hal ini perfect decorative. tak heran dalam sebuah gaun kamu dapat mengalami tekstur sisik ikan, lace, payet berkilau, sampai kain tulle warna – warni menyapu lantai. untuk klien misan, seperti itu kesempurnaan dan totalitas gaun maksimal.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *