Ini Penampakan Interior Kendaraan Masa Depan versi Panasonic

https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 06 15 1584885 begini-penampakan-interior-mobil-masa-depan-versi-panasonic-RycQ8wvOz5.jpg

Kendaraan otonom diperkirakan akan menjadi popularitas selepas tahun 2020. Sebab melibatkan beragam teknologi canggih, tidak heran sekiranya pembuatan kendaraan beroda empat ini melibatkan lintas perusahaan. Produsen automotif sendiri malah tak dapat berjalan sendiri merealisasikan kendaraan beroda empat yang dapat berjalan sendiri ke rujuan ini.

Hal ini malah dimanfaatkan perusahaan elektronik untuk membikin fitur infotainment di kabin kendaraan beroda empat otonom. Sebab kendaraan beroda empat dapat melaju sendiri, tentunya tak perlu lagi ada pengemudi yang tiap-tiap dikala seharusnya membikin pandangan ke depan. Penumpang malah dapat santai menjalankan kesibukan lain. Sebab itu kendaraan beroda empat otonom juga erat kaitannya fitur hiburan untuk memanjakan penumpang.

Di arena Consumer Electronics Show (CES) 2017, Panasonic Europe memamerkan jasa desain interior kabin kendaraan beroda empat otonom komplit dengan smart screen serta augmented reality.

Roberto Vecciu dari Panasonic Europe, seperti dikutip dari Daily Mail, menyuarakan, phaknya berharap menghadirkan suasana ruang keluarga di dalam kendaraan beroda empat. Ada empat layar yang masing-masing mempunyai lebar 20 inci di komponen tengah kabin.

Dari layar itu penumpang dapat mengatur fitur-fitur hiburan pada kendaraan beroda empat, termasuk bermain game. Kecuali dapat dioperasikan secara mandiri, layar hal yang demikian dapat terkoneksi dengan penumpang lain sehingga memungkinkan mereka beinteraksi, seperti bermain game online dan lainnya.

Kecuali itu, jok pengemudi dan penumpang depan juga dapat diputar sehingga dapat berhadapan dengan penumpang di belakang.

Pada layar itu juga penumpang dapat mengenal keadaan di sekeliling kendaraan beroda empat, termasuk sekiranya ada potensi kecelakaan. Sensor akan berprofesi lalu memberikan peringatan.

Teknologi futuristis untuk kabin ini dapat dipakai pada kendaraan beroda empat otonom apa saja.

 

Baca Juga : Interior Kantor Jakarta


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *