WARNA UNTUK AKRILIK

akrilik

Jual Acrylic – Sementara cat minyak proses kimia kering (oxidacijom dan polimerisasi), cat akrilik kering melalui penguapan air dari cat atau sebagian diserap oleh substrat, sementara permukaan tetap cat air-larut sintetis akrilik, permainan dingin, kadang-kadang karakter suzastog sedikit.

Waktu pengeringan (fase terbuka) relatif pendek, tergantung pada ketebalan film dan berlangsung selama 5 hingga 50 menit. Pengeringan tidak ada deformasi warna sementara kusting kode lapisan, hanya lapisan permukaan kering, dapat menerapkan lapisan cat baru tanpa bahaya meledak. Fase terbuka dapat diperpanjang dengan penambahan:

– methylcellulose (perekat untuk wallpaper) …. 2-5%, tetapi film berkualitas buruk
– media penunda pengeringan (perlambatan media)
– menyemprot dengan air

Dispersi segar diencerkan dengan air. Karena konsentrasi resin yang relatif tinggi, pengenceran yang lebih tinggi juga dimungkinkan. Kekuatan pengikatan dispersi akrilik sedemikian rupa sehingga bahkan warna yang sangat encer tidak dihilangkan. Setelah kering, ia menjadi tidak larut dalam air. Ini hanya larut dalam pelarut organik yang lebih kuat, seperti xilena, aseton atau amil asetat. Hanya cat kering yang bisa dihilangkan dengan air panas. Film akrilik memiliki elastisitas yang luar biasa. Karena ireversibilitas (setelah pengeringan, pelapisan tidak larut dalam air, terpentin dan roh putih) dapat dikombinasikan dengan bahan pengikat lainnya. Minyak dapat dicat pada lapisan akrilik atau cat akrilik pada lapisan cat yang dikeringkan hanya jika benar-benar kering pra-lapisan.

Dalam kondisi segar, cat akrilik memiliki penampilan seperti susu parsial yang memberikannya pengikat dispersif. Penguapan air menghilang dan nada keputihan ini menghilang. Cat akrilik gelap segera setelah dipasang dan harus dihitung pada properti ini saat bekerja.

Pasar menjadi lebih Eropa, Amerika, Inggris dan bahkan produk Meksiko yang tidak berbeda dasarnya meskipun tidak dianjurkan masih menggunakan warna dari koleksi yang berbeda pada palet yang sama.

Di pasar Eropa, kami bertemu dengan merek berikut cat Jual Acrylic Lembaran warna Rembrandt akrilik, akrilik warna Van Gogh, Amsterdam (Talens), Profesional Olahraga, warna khusus, nilai Dasar cat akrilik, (Liquitex).

 

 


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *