Daya Ingat Anda Menurun, Kenali Vitabrain Asli

Kinerja fungsi otak manusia akan mengalami puncaknya di masa dewasanya kemudian akan mengalami penurunan secara perlahan, sehingga menyebabkan gangguan pada otak setelah masa keemasannya. Gaya hidup yang salah juga bisa mempercepat penurunan kinerja pada otak. Banyak hal yang bisa mengakibatkan turunnya kinerja otak. Antara lain. Makanan berpengawet, bahan kimia, diet yang salah, kurang tidur, terlalu banyak pikiran dan stress. Gaya hidup yang sehat bisa meningkatkan kesehatan otak, dan mampu membuat otak menumbuhkan sebuah saraf baru, yang biasa disebut dengan neurogenesis.

Vitabrain untuk daya ingat anak

daya ingat

Pusat ingatan pada otak, bisa menumbuhkan sel yang baru dan mampu melakukan regenerasi di sepanjang hidup Anda, bahkan sampai usia 90 an apabila Anda memberikan alat untuk pelaksanaannya.

Maksudnya alat disini adalah aturan gaya hidup. Anda sebenarnya tidak perlu menggunakan obat – obatan mahal untuk meningkatkan kinerja otak. Anda hanya perlu mempraktekkan beberapa tips berikut ini.

  • Makan – makanan sehat kaya serat

Anda harus melengkapi nutrisi untuk otak dengan banyak mengonsumsi sayuran, daging, protein dan buah – buahan. Meningkatkan asupan lemak hewani seperti minyak ikan, yang banyak mengandung astaxanthin. Selain itu juga dengan mengonsumsi minyak kelapa, minyak kelapa ini mengandung banyak sekali manfaat yang baik untuk kesehatan salah satunya adalah meningkatkan kinerja otak.

Untuk tambahan, Anda bisa mengonsumsi vitabrain. Vitabrain adalah suplemen untuk memberikan nutrisi pada otak. Suplemen ini tidaklah mahal, harga vitamin vitabrain sangat terjangkau.

  • Rutin berolahraga

Dengan berolahraga secara rutin, ternyata bisa meningkatkan kinerja dari otak. Olahraga bisa memperkuat kerja saraf dan melindungi dari kerusakan. Agar hasil kerja otak bisa semakin maksimal maka dibutuhkan olah raga dengan sebuah program yang tertata dengan baik, yakni olah raga yang mencakup latihal energy, interval, peregangan, inti secara berurutan.

  • Stop multitasking

Multitasking adalah suatu bentuk usaha yang dilakukan oleh seorang manusia untuk melakukan suatu kegiatan secara bersamaan sebanyak mungkin dalam waktu secepat mungkin. Multitasking ini sebenarnya adlah suatu kegiatan yang justru menurunkan kinerja otak Anda. Sehingga Anda akan menjadi sering menjadi lupa akan sesuatu hal.

  • Tidur cukup

Melakukan istirahat 8 jam sehari, akan membuat kinerja otak Anda meningkat. Apabila seseorang tidak cukup tidur, maka keesokan harinya ia akan mengalami penurunan pada kinerja otaknya.

  • Lakukan latihan asah otak

Jika Anda tidak sering –sering melakukan latihan untuk mengasah otak maka kinerja otak Anda bisa saja akan mengalami penurunan. Otak memiliki plastisitas untuk memberi dorongan agar bisa bekerja secara optimal.

  • Belajar skill baru

Melakukan hal baru yang belum pernah dilakukan akan merangsang otak untuk bekerja dengan baik. Karena fungsional otak bisa bekerja secara semestinya.

Itulah beberapa hal yang bisa dilakukan agar system kerja otak bisa meningkat. Dan bekerja secara optimal. Selain membiasakan diri dengan mengonsumsi makananan sehat, berolahraga secara rutin, mengasah otak, memberikan nutrisi otak berupa suplemen otak sangatlah diperlukan. Suplemen otak ini lumayan berpengaruh dalam perkembangan kinerja otak. Dengan memilih suplemen vitabrain ini Anda bisa menghemat pengeluaran karena harga vitamin vitabrain lebih terjangkau daripada vitamin otak pada umumnya. Bukan hanya itu saja, jika Anda melakukan pembelian di tempat kami, Anda akan mendapatkan Vitabrain Asli  dengan harga vitabrain murah dan terjamin akan keasliannya. Tunggu apalagi, segera datang ke tempat kami untuk membuktikannya langsung. Ada potongan harga untuk pembelian dalam jumlah tertentu.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *