Cara Memasak Makanan yang Baik

Siapa yang tidak suka makanan enak? Para juru masak muda sering terintimidasi dengan masuk ke dapur karena rasanya ada 1.000 aturan makanan dan trik yang perlu Anda pelajari. Tapi makanan yang baik adalah tentang hal-hal sederhana – bahan-bahan yang baik, teknik dasar, dan kesabaran di dapur. Siapa pun dapat cara membuat donat makanan enak, dari jenis apa pun, jika mereka bersedia untuk memperlambat dan berpikir tentang apa yang mereka buat.

Cara Memasak Makanan yang Baik

1. Fokuslah terlebih dahulu, pada 1-2 jenis masakan yang paling Anda inginkan.

Dunia makanan sangat luas, beragam, dan menarik, tetapi Anda tidak bisa mengatasi semuanya sekaligus. Pikirkan tentang apa yang benar-benar ingin Anda masak, dan usahakan untuk “menguasai” jenis makanan tertentu – Italia, India, makan siang, sup, dll. Kabar baiknya adalah sebagian besar teknik dapur bersifat universal, dan akan diterjemahkan ke jenis makanan.

Berfokus pada hidangan yang sama sekarang, memungkinkan Anda menguasai perasa, teknik, dan alur kerja tanpa khawatir jika rasanya akan enak. Anda akan meningkatkan sisa-sisa memasak sambil menguasai 4-5 resep yang akan Anda miliki selama sisa hidup Anda. Maka Anda dapat memperluas.

Beli 1-2 buku masak dalam masakan yang Anda sukai, lalu berkomitmen untuk mengerjakannya. Setiap resep akan mengajarkan Anda sedikit lebih banyak tentang makanan dan bahan pilihan Anda, bahkan jika itu hanya cara baru untuk memakannya.

2. Tahu apa yang ada di musim untuk menemukan sayuran terbaik yang tersedia.

Musimannya berarti bahwa sayuran dipanen secara alami pada saat Anda berbelanja, artinya itu adalah yang paling segar yang bisa didapatkan. Bahan-bahan yang lebih baik mengarah pada hidangan yang lebih baik, dan sayuran di musim adalah cara terbaik untuk mendapatkan rasa yang luar biasa hebat bahkan dari makanan paling sederhana sekalipun. Pergi ke pasar petani lokal Anda dapat membantu, karena mereka hanya membawa barang-barang di musim, tetapi Anda dapat melakukan sedikit riset sebelum memukul supermarket juga. [1]

Lihat “Bagan Veggie Musiman” yang berguna untuk membantu belanja.
Bergabunglah dengan CSA lokal Anda, grup berbagi sayuran, untuk mendapatkan sayuran di musim yang dikirimkan langsung ke pintu Anda.

3. Baca resep dari resepmagz.com, dan kemudian benar-benar membuatnya sesuai dengan instruksi.

Banyak koki rumahan hanya ingin bereksperimen, mengumpulkan bahan-bahan berdasarkan intuisi. Ini adalah cara yang bagus untuk membiasakan diri memasak dan mempelajari cara bahan digunakan, tetapi itu tidak akan mengubah Anda menjadi juru masak yang baik. Pikirkanlah – apakah Anda lebih suka membuat telur rebus 5 kali sendiri, berharap mempelajari rahasia untuk bets yang baik, atau belajar dari koki yang sudah melakukan semua pekerjaan untuk Anda?

Saat membaca resep, tulis di margin! Beri diri Anda kiat dan catatan saat Anda bekerja untuk membuat juru masak berikutnya menjadi lebih baik.

Cobalah! Buat diri Anda mencoba 1-2 resep baru setiap minggu untuk memperluas wawasan Anda.

Ketika Anda menjadi lebih baik, cobalah resep yang membutuhkan teknik baru, seperti braising, deglazing, spatchcocking, dll.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *