Pasta gigi anak-anak

Membuat anak-anak Anda menyikat gigi kadang-kadang bisa sulit karena berbagai alasan. Yang paling penting untuk diingat adalah memilih pasta gigi yang tepat untuk anak-anak Anda. Anak-anak pasta gigi aliran utama mengandung berbagai macam bahan kimia yang dipertanyakan, dan fakta bahwa mereka akan meletakkan ini di mulut mereka pasti memprihatinkan. Saran saya adalah Anda membeli pasta gigi anak-anak alami. Bahkan ketika memilih pasta gigi alami anak-anak yang diproklamasikan diri Anda mungkin ingin diperhatikan beberapa bahan kimia berikut; alkohol, pemanis buatan, paraben, salisilat, natrium lauril sulfat (SLS), triclosan. Zat kimia ini dapat memiliki berbagai macam efek buruk dari pengeringan jaringan, menyebabkan sariawan, alergi dan kekhawatiran terhadap kanker. Setelah Anda menemukan pasta gigi alami anak-anak yang Anda sukai, mintalah anak-anak Anda mencobanya dan lihat apakah mereka menyukai rasanya.

Sangat penting bahwa mereka menyukai rasanya karena jika tidak, itu akan membuat anak-anak Anda menyikat gigi mereka lebih keras. Anda dapat menyuruh anak-anak Anda mencoba banyak pasta gigi anak-anak sampai mereka menemukan yang mereka sukai. Saya suka Junior Varsity Naturals Kids Toothpaste Anda dapat menemukannya di http://www.toothpasteforkids.com tetapi ada banyak perusahaan berbeda yang menawarkan pasta gigi anak-anak alami yang baik, sekali lagi biarkan anak-anak Anda memutuskan mana yang paling mereka sukai karena yang paling penting Masalahnya adalah bahwa anak-anak Anda benar-benar menyikat gigi mereka. Langkah selanjutnya adalah membuat sikat gigi anak-anak Anda. Kedengarannya cukup sederhana bukan? Memang, tetapi perlu diingat, ukuran sikat gigi itu penting karena Anda ingin sikat agar sesuai dengan mulut kecil mereka atau menyikat gigi bisa berakhir menjadi tidak nyaman atau bahkan menyakitkan. Jika anak-anak Anda memiliki gigi dan gusi yang sensitif, pastikan untuk memilih sikat paling lembut yang dapat Anda temukan. Anda bahkan mungkin ingin membiarkan anak-anak Anda mengambilnya. Mungkin ide yang bagus untuk menemukan sikat gigi yang menyenangkan dengan warna-warna cerah atau bahkan karakter kartun. Ini akan membuat menyikat tampak seperti waktu yang menyenangkan.

Bersemangatlah ketika tiba waktunya untuk menyikat, dan buatlah anak-anak Anda bersemangat tentang hal itu. Bersenang-senanglah, seolah-olah itu adalah hal yang sangat menyenangkan, hampir waktu bermain. Biarkan anak-anak Anda tahu sudah waktunya untuk menyikat semua bakteri jahat yang dapat menyebabkan gigi berlubang dengan pasta gigi alami anak-anak. Jelaskan kepada anak-anak Anda bahwa setelah mereka makan sesuatu yang buruk yang disebut bakteri mulai merajalela di mulut mereka dan sangat penting untuk menyikat, menyikat, dan menyeka bakteri jahat itu sehingga mereka memiliki whiteArticle Submission, gigi yang sehat dan bersih. tas ultah anak Pastikan anak-anak Anda hanya menggunakan pasta gigi dalam jumlah sedikit sehingga tidak berbusa banyak dan menyebabkan refleks muntah. Meskipun ada pasta gigi anak-anak yang aman untuk ditelan tidak pernah membiarkan mereka terbiasa melakukan hal itu. Mereka mungkin berakhir dengan menggunakan pasta gigi anak-anak utama dan akhirnya menjadi sakit karenanya. Saya berharap semoga Anda beruntung dengan memilih pasta gigi anak-anak alami yang baik dan mempromosikan perawatan mulut yang tepat dengan anak-anak Anda.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *