Persiapkan Masa Depan Anak Dengan Investasi Kampoeng Kurma

Investasi Kampung Kurma Untuk Mempersiapkan Masa Depan Anak

investasi kampung kurma

Mungkin dari kebanyakan orang saat ini masih melakukan beberapa hal untuk mempersiapkan masa depan anaknya, seperti membeli emas, mengikuti asuransi, menabung di bank dan banyak lagi lainnya. Hal itu sebenarnya mempunyai tujuan yang sama namun dengan cara yang sedikit berbeda. Orang tua yang menyayangi anaknya akan selalu mempersiapkan masa depan anaknya yang terbaik.
Investasi anak kita ini harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin sedari awal karena sekarang ini hamper tiap tahun biaya hidup semakin naik. Misalnya beberapa anggaran untuk anak yang mesti dipikirkan seperti biaya pendidikan dan kesehatan.
Belum lagi dengan nilai inflasi yang terjadi di bidang keungan negara kita yang selalu setiap tahunnya mengalami ketidakmenentuan. Apalagi penyebab inflasi tersebut banyak faktor yang mempengaruhinya. Sehingga itu semua sudah di luar kuasa kita.
Dari beberapa investasi yang ada saat ini muncul fenomena mengenai investasi kavling buah. Investasi kavling buah ini bisa menjadi suatu alternative yang bisa dijadikan referensi dalam berinvestasi. Keuntungan dalam dalam berinvestasi sebuah kavling buah yaitu nilai tanah yang akan semakin naik dan juga hasil dari buah yang kita tanam akan panen setiap tahunnya.

Investasi kavling buah yang menjadi pertama muncul di Indonesia adalah kavling buah PT. Kampoeng Kurma. Di PT. Kampoeng Kurma semua akad jual beli kavling buah dilakukan sesuai dengan tuntunan Syariat Islam dimana transaksinya tidak melaui skema perbankan dan TANPA SITA, TANPA DENDA, TANPA AKAD BATIL. Insya Allah menjadi wasilah bagi ummat ini memiliki asset berupa kavling buah produktif yang nantinya akan ditanami 5 (lima) buah pohon kurma. Serta akan dilakukan perawatan gratis selama 5 tahun. Bukan itu saja, ternyata gratis pengurusan surat-surat sampai menjadi Sertifikat Hak Milik (SHM).
Investasi kavling buah di Kampoeng Kurma memiliki potensi pemasukan yang cukup besar. Untuk harga kurma ruthob 1 kg mencapai Rp 350rb. Estimasi satu pohon kurma setiap panen raya yaitu 100-250kg. jika kita hitung dengan keuntungan minimal misalnya :
Harga kurma ruthob @Rp100 rb
Panen Kurma 100kg x 5 pohon = 500kg
Minimal potensi pendapatan setiap tahun : 500 x @100rb = Rp. 50.000.000
Keuntungan lainnya pohon kurma ini bisa tumbuh sampai dengan 90 tahun, jadi intinya investasi kavling buah di Kampoeng Kurma bisa diwariskan ke anak sampai cucu nantinya.

Untuk perawatan pohon kurma di Kampoeng Kurma sendiri di berikan kepada ahlinya dari Prosar. Sebagai mitra yang dipercayai merawat pohon-pohon kurma di setiap lokasi projek Kampoeng Kurma. Beberapa projek saat ini yang sedang dikerjakan yaitu lokasi di Tanjungsari Jonggol, Cirebon, Jasinga Bogor, dan Cipanas Banten.
Masih ada lagi beberapa projek di lokasi lain yang akan di buka. Untuk itu pastikan Anda membeli kavling buah di Kampoeng Kurma karena disini sudah memiliki legilitas, sehinggan Anda akan terhindar dari penipuan seperti kasus-kasus yang sering terjadi di luar sana.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *