Berbagai Pilihan Destinasi Wisata di Amerika

Liburan menjadi salah satu hal yang diinginkan oleh banyak orang. Karena dengan liburan bisa memperoleh manfaat yang cukup penting. Terutama untuk menghibur diri dari kejenuhan maupun kebosanan. Sebagian orang mungkin merasa kebingungan kemana harus memilih tempat yang tepat unntuk berlibur. Namun tidak perlu khawatir, kali ini akan membahas tentang tempat liburan yang sangat indah dan tidak mengecewakan.

Detinasi wisata kali ini berasal dari salah satu Negara bagian yang cukup besar dan terkenal di Amerika Serikat. Yaitu Pennyylvania. Berikut adalah beberapa tempat yang disebut sebagai best weekend getaways in Pennsylvania you should know :

  • Independence Hall

Beberapa orang pasti ada yang sudah mengenal tempat ini. Salah satu bangunan yang sangat bersejarah . Karena Independence Hall menjadi saksi terjadinya kemerdekaan Amerika Serikat. Banyak turis yang tertarik untuk mengunjunginya. Tentu saja akan selalu ada petugas yang melakukan penjagaan. Tempat bersejarah memang harus selalu dijaga keberadaannya.

  • Liberty Bell

Hampir semua orang mengenal Liberty Bell. Salah atu tempat yang menyimpan banyak sejarah di Amerika Serikat. Lonceng besar yang menjadi symbol kemerdekaan Amerika Serikat. Jika anda melakukan kunjungan di Independence Hall, wajib juga berkunjung ke Liberty Bell. Karena letaknya masih berdekatan. Dan salah satu hal yang menarik adalah untuk memasuki lokasi ini, para pengunjung juga tidak perlu membeli tiket.

Selain di Pennsylviana, terdapat ada pula best weekend getaways in NYC (New York) you should know very pengunjung. Berikut penjelasannya :

  • Patung Liberty

Patung Liberty dikenal hingga ke seluruh penjuru dunia. Patung wanita yang sangat besar dengan mahkota yang berduri di kepalanya. Serta terdapat obor di genggaman tangannya telah diresmikan pada tanggal 28 Oktober 1886. Diketahui, tinggi patung tersebut mencapai 93 m. Inilah alasan mengapa sering disebut dengan patung raksasa. Patung Liberty merupakan monumen nasional yang terletak di sebuah pulau yang berada di New York.  

  • Empire State Building

Empire State Building seringkali disebut dengan gedung pencakar langit. Tingginya mencapai 443,2 m. Letaknya berada di Manhattan, New York.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *