4 Jenis Kurma Arab

4 Jenis Kurma Arab Yang Wajib Anda Coba

investasi kavling kampung kurmaNegara Arab Saudi sudah tidak perlu di ragukan lagi sebagai penghasil kurma terbesar di Dunia. Lantas jenis kurma arab apa saja yang terkenal dan di minati. Seperti yang kita ketahui jika penghasil kurma terbesar di Dunia masih di dominasi dari kawasan Timur Tengah. Dan salah satu negara yang berada di kawasan tersebut adalah Arab Saudi. Dimana negara tersebut bisa menghasilkan kurma dalam jumlah yang sangat banyak, tapi di lain sisi tentunya ada beberapa jenis kurma arab yang paling banyak di minati.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai jenis kurma arab yang paling banyak di minati. Jadi hal ini bisa menjadi rekomendasi Anda ketika mau membeli kurma sesuai dengan yang Anda butuhkan. Karena masing-masing kurma juga memiliki khasiat yang berbeda, jadi Anda harus memilih dengan tepat. Untuk itu simak pembahasan ini dengan baik.

Kini dunia dikejutkan oleh berbuahnya kurma di negara Thailand.  Negara Thailand mampu membudidayakan buah kurma tropis dengan nama Kurma Kolak One atau yang lebih dikenal dengan sebutan KL-1. Dengan iklim yang hampir mirip dengan negara Thailand, Indonesia juga sangat memungkinkan untuk dapat dibudidayakan buah tersebut.

Ini merupakan sebuah peluang investasi properti terbaik saat ini, dengan kebutuhan kurma yang tergolong tinggi Indonesia masih mengimpor buah asal negara Jazirah Arab tersebut. Kini hadir PT Kampung Kurma sebuah proyek masa depan kurma di Indonesia. Dengan harga kavling yang murah, investasi kavling kampung kurma memiliki potensi masa depan yang sangat bagus.

4 Jenis Kurma Arab Yang Paling Banyak Diminati

Ada beberapa jenis kurma arab yang wajib Anda coba, berikut kami berikan daftarnya :

  1. Kurma ajwa
    Ini merupakan salah satu jenis kurma yang paling banyak di minati, dimana kurma ini memiliki khasiat untuk berbagai macam penyembuhan. Dalam sebuah hadis di sebutkan, jika Anda memakan kurma ini sebanyak 7 buah di waktu pagi, maka Anda akan di hindarikan dari sihir dan racun sampai malam.
  2. Kurma sukkari
    Jenis kurma ini memiliki rasa yang renyah, tapi juga manis. Selain itu jenis kurma ini juga di kenal bisa mengobati beragam penyakit dan sangat bergizi. Salah satunya yaitu mampu menurunkan kolestrol , masalah pada gigi, dan dapat menghilangkan kelelahan.
  3. Kurma anbara
    Jenis kurma ini lebih di kenal dengan ukurannya yang terbilang sangat besar, jika di bandingkan dengan jenis kurma pada umumnya. Sehingga hal inilah yang memicu banyak orang suka kurma ini, selain itu jenis kurma ini juga mengandung protein yang cukup tinggi.
  4. Kurma safawi
    Kurma ini memiliki warna hitam, dengan dagingnya yang tebal kurma ini mampu menghasilkan rasa yang manis dan kaya akan vitamin. Selain itu kurma safawi juga di kenal dengan kandungan airnya yang cukup tinggi.

Itulah 4 jenis kurma arab yang paling banyak di minati di masyarakat. Bagi Anda yang penasaran mengenai rasa kurma tersebut, saat ini Anda sudah bisa mendapatkan di toko-toko kurma yang ada di daerah Anda.

Investasi kavling kampung kurma selain dapat mendatangkan income yang sangat besar dari produktifitas buahnya, harga kavling kampung kurma dipastikan akan jauh meningkat karena akan dijadikan sebuah Resort Agrowisata, serta dibangun sarana & prasarana lainnya.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *