Serunya Berburu Batik Solo Pasar Klewer

batik solo pasar klewer

Bagi para pecinta batik, sepertinya merasakan sensasi berburu batik Solo Pasar Klewer menjadi hal yang harus dilakukan. Ya, pasar yang satu ini memang dikenal sebagai surganya pecinta batik. Bagaimana tidak, di pasar tersebut tersedia pilihan batik dalam berbagai motif dan kualitas yang dibandrol dengan harga yang cukup ramah kantong. Pasar Klewer merupakan salah satu pusat grosir batik terbesar yang ada di Indonesia. Meskipun di Solo sendiri terdapat kampung batik yang juga bisa menjadi pilihan menarik untuk dikunjungi, sepertinya berkunjung ke Pasar Klewer untuk berburu batik tak boleh dilewatkan begitu saja.

Keseruan Mencari Batik Solo Pasar Klewer

Keberadaan Pasar Klewer menjadi salah satu sendi penting dalam perekonomian di kawasan Solo. Pasca kebakaran yang terjadi, pasar Klewer yang telah mendapatkan pembenahan di beberapa bagian pun kini telah kembali beroperasi. Beragam produk takstil bisa dijumpai di pasar tersebut terutama yang berbahan batik dengan harga yang cukup terjangkau. Beragam model pakaian mulai anak hingga dewasa, aksesoris, tas, ataupun produk-produk fashion lainnya bisa dengan mudah dijumpai di pasar ini. Tak hanya itu saja, bagi Anda yang sedang mencari produk kain batik dari berbagai daerah pun bisa menjumpainya di sini seperti batik Pekalongan, Yogyakarta, Banyumas, dan lainnya. Meskipun tentu saja, yang sangat khas dan banyak dicari di sana adalah batik Solo yang memang sudah sangat terkenal sejak dulu. Tak heran bila banyak pengunjung yang begitu antusias untuk berburu batik Solo Pasar Klewer saat mampir ke Surakarta. Untuk tahyu selengkapnya tentang pasar klewer di sini

Sebagaimana pola jual beli di pasar lainnya yang bisa melakukan proses tawar-menawar, saat berbelanja di Pasar Klewer pun Anda bisa melakukan penawaran saat akan membeli produk khususnya produk yang dijual eceran. Untuk produk-produk yang dijual secara grosir biasanya dijual dengan harga pas namun harga yang ditawarkan tentunya sudah lebih murah daripada harga ecerannya. Selain berburu batik ataupun produk-produk fashion lainnya, datang ke pasar Klewer pun bisa dijadikan sebagai pilihan untuk berburu berbagai kuliner khas yang sangat menggugah selera. Jadi, setelah lelah berburu Batik Solo Pasar Klewer, Anda bisa memampu ke berbagai penjaja makanan dan minuman untuk menikmati lezatnya kuliner yang tersaji sambil melepas lelah.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *