Daftar Lipstik Wardah Untuk Bibir Hitam dan Kering

Ladies, kesempatan ini kita juga akan membahas mengenai warna lipstik wardah untuk bibir hitam serta tidak tipis. Mari kita segera ulas yuk!

Bibir berwarna gelap atau hitam dapat jadikan wanita kurang yakin diri atas penampilannya. Seolah penampilannya tampak jelek meskipun telah merias berwajah demikian rupa. Lantas, bagaimana pemecahannya? Satu diantara pemecahannya yaitu bagaimana pilih warna lipstik wardah untuk bibir hitam dan kering.

Lipstik Wardah memberi jalan keluar untuk ini. Dengan pengaplikasian warna lipstik yang pas, bibir berwarna gelap juga akan disulap jadi bibir yang tampak lebih cantik serta berikan dampak rona fresh di muka Anda.

Daftar Lipstik Wardah Untuk Bibir Hitam dan Kering

lipstik wardah untuk bibir hitam dan kering
gambar lipstik wardah untuk bibir hitam dan kering

Warna lipstik wardah untuk bibir hitam serta tebal

Berikut beberapa warna lipstik Wardah yang dapat Anda menjadikan pilihan untuk bibir gelap Anda serta ikuti cara pemakaiannya.

Merah, Wardah Lipstick no. 08 beludru merah

Wardah lipstick no 08 red velvet yang berwarna merah menyala ini, pas untuk menutupi bibir berwarna gelap. Cuma dengan sekali pulasan saja, warna lipstik ini segera melekat di bibir, hingga bibir gelap Anda tidak tampak sekali lagi serta yang terlihat yaitu warna merah jelas yang tampak fresh, hingga memberi dampak sensual pada bibir Anda.

Lipstik Wardah lebih tahan lama serta tidak buat bibir jadi kering meskipun tanpa ada memakai lipbalm. Tetapi pastinya mesti dibarengi lewat cara aplikasi yang pas. Karna salah dalam pengaplikasiannya, jadi yang berlangsung yaitu akhirnya tidak rata, hingga bibir jadi belang.

Ungu, Wardah Eksklusive Lipstick no 28 Rose Purple

Lipstick warna ungu juga akan memberi dampak menawan pada bibir Anda, karna dengan warna ini, bibir Anda tampak penuh hingga terlihat cantik waktu dilihat. Wardah lipstick no. 28 rose purple yaitu lipstick yang berwarna pink keunguan. Dengan pemulasan yang rata keseluruh bibir, lipstik warna ini buat tampilan Anda lebih menarik.

Coklat, Lipstick Ekspresi Wardah no. 32 Sheer Brown

Coklat yaitu warna yang tampak natural bila diterapkan pada bibir berwarna gelap. Tetapi yang perlu Anda cermati, yakinkan Anda tidak pilih warna coklat muda. Karna warna itu juga akan memberi dampak bibir tampak pucat, hingga juga akan terlihat seperti orang yang tengah sakit.

Lipstick Wardah no. 32 sheer brown berwarna reddish brown.

Karna coveragenya standarn pengaplikasiannya mesti dioles-oleskan sekian kali. Warna yang tidaklah terlalu mencolok tetapi menawan serta natural ini, pas Anda pakai sehari-hari.

Supaya tampak lebih fresh, ulaskan lipstik warna bronze sesudah pengaplikasian lipstick warna coklat.

Merah muda, Lipstik Wardah Matte di Musim Panas Merah Muda

Wardah matte lipstick in summer pink di jual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp. 32. 000, -. tetapi bila Anda membelinya segera ke counternya, Anda juga akan memperoleh potongan harga 10 persen, hingga Anda cuma juga akan keluarkan uang sebesar Rp. 28. 880, -, murah bukan untuk harga lipstik yang satu ini ?

Nude, Wardah Perlu Nude

Seperti warna coklat, warna nude memberi dampak penampilan yang natural, hingga warna ini aman dipakai untuk bibir berwarna hitam. Tetapi janganlah salah ya, jangan pernah tertukar dengan warna coklat muda.

Untuk Anda golongan muslimah, janganlah cemas memakai lipstik Wardah karna telah memperoleh label “Halal” dari MUI. Dengan pigmentasi yang bagus, jadikan lipstik Wardah memberi warna yang segera melekat di bibir cuma dalam 1x pulasan saja. Selain itu, lipstick Wardah tahan sampai 3 hingga 4 jam, bahkan juga lebih bila tidak digunakan untuk makan atau minum.

Nah, menarik bukan? Bagaimana dengan Anda, lipstik warna apa yang juga akan Anda pakai? Mudah-mudahan artikel ini menolong. Terima kasih juga karna sudah membaca tulisan mengenai warna lipstik wardah untuk bibir hitam serta tidak tipis di atas. Bila ada kekeliruan maupun kekurangan minta maaf ya!


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *