Bermitra dengan Kampung Kurma

kampung kurma, kampoeng kurma, mitra kampung kurma, kavling kampung kurma

Tentu anda sudah tida asing dengan istilah Kampung Kurma, sebuah kawasan yang menawarkan lahan untuk anda tinggali atau berbisnis dengan daya tarik bonus bibit kurma berkualitas dan transaksi yang bebas riba.

Pertama kali berdiri, Kampung Kurma dibangun di kawasan Jonggol, Sukaresmi dengan total 2200 kavling seluas 700 Ha. Berbagai tawaran menggiurkan disuguhkan kepada anda, seperti penawaran kredit berbasis Syariah dengan artian tanpa ada unsur riba yang terkandung dalam proses transaksi, tidak menggunakan DP dan BI Checking, akan diberikan legalitas SHM dan aman pastinya, serta akses jalan yang lebar untuk sampai di lokasi Tanah Kavling pilihan anda, dan tak ketinggalan akses jalan yang memadai menuju lokasi rekreasi anda dan keluarga.4

Kenapa anda harus memilih berinvestasi di Kampung Kurma?. Terdapat beberapa alasan yang dikemukakan oleh developer yang memang patut anda perhitungkan. Di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Lebih mementingkan kontribusi pembangunan perekonomian umat, tidak memprioritaskan keuntungan semata. Dengan sistem pembangunan yang melibatkan banyak pihak seperti pakar bangunan, perawat tanaman kurma profesional, tentu akan membuka lapangan kerja yang tidak sedikit untuk masyarakat sekitar.
  2. Anda akan menerima pembagian hasil perkebunan kurma jika anda berminat untuk ikut serta berinvestasi pohon kurma.
  3. Saat membeli Tanah di Kampung Kurma, anda akan diberikan lahan seluas 500 m2 dan 5 pohon kurma.
  4. Beberapa tahun ke depan, Kampung Kurma diharapkan bisa menjadi obyek wisata Islami untuk masyarakat sekitar.

Sebagai seorang pembeli, terutama yang berkeinginan membeli untuk dijadikan hunian, anda pasti akan melihat fasilitas apa saja yang disediakan oleh pihak pengembang. Nah, di kawasan Kampung Kurma ini, tersedia beberapa fasilitas yang sangat bagus, seperti Pondok Tahfidz Qur’an, Islamic City Kampung Kurma, Gedung serbaguna yang mengusung tema islami, Kolam Renang berbasis syariah dimana terdapat kolam renang khusus perempuan dan laki-laki, tersedia sarana olahraga yang memadai seperti berkuda dan memanah, ada juga pasar rakyat yang tentu juga berkarakter islami.

Setelah melakukan survei kepada para cotumer Kavling Kampung Kurma, mereka mengatakan bahwa faktor utama ketertarikan mereka join dengan Kampung Kurma adalah karena ingin membangun peradaban Islam dengan melahirkan generasi pecinta Qur’an. Tentu hal pertama untuk mewujudkan hal ini adalah menempatkan mereka di lokasi-lokasi yang kondusif dan efisien.

Itulah dia Kampung Kurma dengan berbagai tawaran menarik yang bisa jadi pertimbangan anda.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *