Mainan Tembakan Sniper Elite II

Pada postingan kali ini, situs Sbobet Indonesia paling terpercaya di Indonesia akan membahas tentang Mainan Tembakan yang berjudul Sniper Elite V2.

Sniper Elite V2 adalah sekuel 2012 untuk Sniper Elite, dan merupakan game kedua dalam seri Sniper Elite. Ini dikembangkan oleh Rebellion Developments, dan diterbitkan oleh 505 Games (walaupun Rebellion mempublikasikannya untuk PC).

Sniper Elite V2 adalah sekuel 2012 untuk Sniper Elite, dan merupakan game kedua dalam seri Sniper Elite. Ini dikembangkan oleh Rebellion Developments, dan diterbitkan oleh 505 Games (walaupun Rebellion mempublikasikannya untuk PC).

Development

Pada tahun 2011, Pemberontakan mengumumkan bahwa mereka mempublikasikan judul dengan 505 Permainan. Ini dirilis pada Mei 2012, game telah digambarkan sebagai “reboot” dari Sniper Elite asli, daripada sekuel. Pengumuman awal hanya mengacu pada rilis di Xbox 360 dan PlayStation 3, meskipun dalam menanggapi panggilan dari penggemar, Pemberontakan mengumumkan untuk mempublikasikan versi PC melalui toko-toko dan melalui pengecer game online Steam pada saat yang sama dengan versi konsol.

Pada 5 Februari 2013 Pemberontakan mengumumkan port Wii U mendatang. Port ini tidak memiliki dukungan multiplayer, co-op dan DLC. Itu dirilis pada 21 Mei tahun itu.

Gameplay

Sniper Elite V2 adalah penembak orang ketiga yang menekankan menggunakan stealth, daripada menggunakan kekerasan. Salah satu fitur utama dari judul ini adalah Balistik realistis, melibatkan faktor-faktor seperti penurunan peluru, kekuatan angin, dan efek menahan nafas ketika mencoba bidikan. Gameplay Sniping adalah dari pandangan penglihatan Teleskopis orang pertama, sedangkan gerakan dan penggunaan semua senjata lain ada pada pandangan orang ketiga.

Pandangan kemudian mengikuti jalan peluru dalam gerakan lambat sebelum melambat lebih jauh saat mencapai targetnya, dimana tubuh target dirender sebagai potongan anatomi untuk menunjukkan bagian peluru menembus tubuh dan kerusakan yang ditimbulkannya pada organ dan tulang. Unsur-unsur baru lainnya termasuk mampu menandai pejuang musuh untuk menyoroti posisi mereka bersama dengan informasi target, dan sosok yang digariskan putih yang menandai titik di mana tentara musuh terakhir melihat pemain sehingga pemain dapat membuat pelarian mereka.

Fitur Gameplay

  • Enemy Tagging: Kemampuan untuk menandai unit musuh dan truk ada. Pemain harus menggunakan teropong untuk menandai musuh.
  • Posisi Terakhir yang Diketahui: Gambar hantu akan muncul sebagai posisi terakhir yang diketahui ketika musuh telah kehilangan penglihatan penggunaannya. Bermanfaat dengan memberi Anda petunjuk di mana musuh akan mencari.

Indikator Ancaman: Indikator ancaman menunjukkan kapan musuh memiliki kesadaran terhadap Anda. Pertunjukan putih musuh akan menemukan Anda. Kuning menunjukkan musuh curiga dan akan menyelidikinya. Merah menunjukkan bahwa Anda telah dinodai dan ditargetkan secara aktif.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *