Penyesuaian Harga Kampung Kurma 2018

Kampung Kurma merupakan salah satu proyek tanah kavling dengan pohon kurma berkonsep syari pertama di Indonesia. Sebenarnya sudah muncul sejak tahun 2016, tapi mungkin baru kali ini terdengar oleh Anda. Pertama kali muncul, Kampung Kurma memang sedikit asing tapi seiring berjalannya waktu semakin terkenal.

Bahkan sejak launching proyek pertama di Jonggal, kavling kurma dari Kampung kurma sudah terjual ribuan kavling. Artinya, antusias masyarakat terhadap pendirian komunitas islami memang sangat tinggi. Perlu Anda ketahui, kampung kurma memang punya visi untuk membangun ekonomi masyarakat islami.

Makanya proses transaksi penjualan kavling kurma ini insya Allah bebas dari riba. Terlebih lagi, kampung kurma hanya dipasarkan untuk orang muslim dan tidak diperkenankan selain muslim membelinya.

Penyesuaian Harga Kampung Kurma

Saat ini Kampung Kurma dijual dengan harga yang tidak masuk akal. Bayangkan saja, kita bisa mendapatkan tanah seluas 400 meter persegi hanya dengan 99 juta. Belum lagi dapat bonus 5 pohon kurma serta perawatannya hingga 5 tahun. Mengingat hasil tanahnya juga produktif, yaitu menghasilkan buah kurma, harga segitu memang terlalu sedikit.

Alhamdulillah karena visi dan misi mulia ini, banyak orang menginginkan Kampung Kurma. Namun, dibulan keempat tahun ini akan ada penyesuaian harga Kampung Kurma 2018. Kenaikannya cukup tinggi, hingga mencapai lebih dari 35 juta per kavling.

Itu berarti Anda harus segera membelinya jika ingin mendapatkan harga termurahnya. Meskipun harga mengalami kenaikan, insya Allah jika dibandingkan dengan benefit yang akan Anda dapatkan tidak ada apa-apanya. Terlebih lagi untuk Anda yang membeli Kampung Kurma secara kredit akan diberi hadiah umroh ketika lunas.

Kenapa Mengalami Kenaikan Harga?

Mungkin beberapa dari Anda bertanya-tanya, kenapa harus naik? Sebagaimana yang Anda ketahui juga, setiap tahun harga-harga apapun semakin merangkak naik, tapi nilai uang kita semakin turun. Apalagi yang berhubungan dengan properti seperti tanah produktif ini, tidak akan ada turunnya insya Allah.

Jadi, masihkah Anda berpikir bisa mendapatkan harga terbaik dengan menunda keputusan untuk membeli Kampung Kurma?

Bisa jadi, semakin Anda menunda, semakin naik lagi harganya. Mungkin faktor harga ini salah satu yang menjadi motivasi banyak pelanggan Kampung Kurma untuk membeli kavling tanah tersebut.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *