Punya Gaya Rambut Poni ?! Ini 4 Tips Menjaga Kulit Pada Dahi

Pada umumnya setiap wanita itu ingin selalu terlihat cantik dari semua penampilannya termasuk dari tatanan rambutnya. Terlebih lebih jika rambut itu untuk seorang wanita merupakan mahkota yang harus dirawat dan ditatanya dengan baik agar terlihat indah. Rambut seorang wanita akan terlihat indah ketika gaya rambut yang diaplikasikannya itu tepat. Gaya rambut poni menjadi salah satu gaya rambut yang banyak diminati para wanita karena akan memberi kesan lebih muda bagi wanita yang mengaplikasikannya.

Namun gaya rambut berponi ini dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan terhadap kulit jika salah didalam mengaplikasikannya. Berikut 4 tips agar gaya poni dirambut tidak menyebabkan masalah kesehatan terhadap kulit diantaranya yaitu :

Tips Untuk Wanita Ynag Memiliki Gaya Rambut Poni

  • Potong Poni Secara Rutin

Gaya poni akan menyebabkan kulit di area kelopak mata wanita memerah dan terasa gatal juga terasa kering karena disebabkan poni yang tidak rajin dipotong. Sehingga baiknya para wanita dengan rambut berponi itu melakukan pemotongan poninya itu secara rutin sehingga akan terhindar dari kulit kelopak mata yang memerah.

  • Pilihlah Poni Tipis

Memiliki poni yang tebal untuk seorang wanita tentunya akan membuat penampilannya lebih menarik. Tetapi jika poni seorang wanita tebal dan rata dibagian bawahnya maka hal ini biasanya akan menyebabkan masalah di area mata. Sehingga baiknya para wanita ini agar terhindar dari masalah kulit maka pilihlan poni yang tipis.

  • Pilihlah Poni Menyamping

Para wanita juga agar terhindar dari terkena masalah kulit maka sebaiknya memilih gaya poni yang menyamping. Karena gaya rambut poni menyamping ini nantinya tidak akan mengganggu kelopak mata. Sehingga nantinya kelopak para wanita ini akan terhindar dari iritasi dibagian kelopak matanya.

  • Potong Poni Di Atas Alis

Biasanya para wanita akan merasa lebih cantik dengan rambut poninya itu yang dibawah alis dan berbentuk slayer. Tetapi gaya poni dibawah alis ini akan menyebabkan kelopak mata rentan terkena iritasi. Sehingga sebaiknya para wanita ini melakukan pemotongan poninya itu diatas alisnya.

Itulah 4 tips agar gaya rambut poni tidak menyebabkan masalah kesehatan terhadap kulit. Selain para wanita itu harus rajin memotong poninya dan memotongnya itu wajib dilakukan diatas alis. Untuk menghindari kelopak mata terkena iritasi juga maka sebaiknya para wanita ini memilih gaya poni yang menyamping dan tipis sehingga nantinya tidak akan mengganggu atau menghalangi kelopak mata.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *