Dua Sitcom Kartun Terpanjang Di Amerika, Family Guy serta The Simpson

Amerika memanglah mempunyai berlimpah acara Sitcom yang berlimpah disenangi oleh beberapa pemirsa dari th. 90an sampai saat ini, misalnya saja Family Guy serta The Simpson. Jumlah episode Sitcom diatas sudah beberapa ratus serta ke-2 sitcom inipun saling bercerita satu keluarga yang langka serta aneh. Family Guy pada th. 1999, sedang The Simpson pertama tampil pada th. 1989. Tidak – berlainan dengan The Simpson yang di dalamnya diisi sindiran, Family Guy pun blak-blakan dalam menyindir sutau gosip yang tengah hangat di perbincangkan.

Tersebut yaitu sejumlah episode terlucu Family Guy yang dapat kamu lihat jadi pelepas stress, adalah :

– Season 7 Episode 16 “ Peter’s Progress” adalah diantara satu episode The Family Guy di mana Peter belajar dari sepupu jamaica nya Cleveland’s.

– Season 9 Episode 5 “Halloween on Spooner Street” yaitu episode di mana Peter serta Joe bekerja bersama-sama untuk menyebabkan gagasan untuk mengerjai Quagmire.

– Season 7 Ep 11 “Not All Dogs Go to Heaven” menceritakan perihal Meg yang terlahir kembali jadi kristiani sesudah menyaksikan satu acara TV.

Tersebut yaitu sejumlah episode The Simpson yang terlucu serta tentunya menyenangkan dan harus untuk dilihat, adalah :

– Season 15 Episode 10 “Diatribe of a Mad Housewife” di mana Marge menulis satu novel bergenre romansa dengan Homer serta Ned Flanders jadi tokoh intinya.

– Season 20 Episode 5 “ Dangerous Curves” yang menceritakan perihal Homer serta Marge yang teringat dapat kencan mereka saat muda.

– Season 20 Episode 10 “Take My Life, Please” pada episode ini saat Homer depresi sesudah tahu kepala sekolah melakukan perbuatan curang.

 

Sumber 1 : Best Episodes of Family Guy 2018 You should Know

Sumber 2 : Best Episodes of The Simpson 2018 You should Know


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *