MANFAAT BERMAIN BERMAIN DENGAN ANAK-ANAK

Siapa pun di luar sana bertanya-tanya tentang manfaat bermain game dengan anak-anak? Kalau begitu, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kita tahu hidup menjadi sibuk, dengan pekerjaan, sekolah, dan kewajiban lainnya terus menghalangi. Hidup sepertinya semakin rumit. Tapi dari mana yang meninggalkan waktu bermain? trik game

Bermain adalah sesuatu yang setiap anak (dan dewasa) butuhkan dalam hidupnya, dan ada berbagai manfaat yang berasal dari bermain game dengan anak-anak. review game

BERMAIN GAMES DENGAN ANAK-ANAK AKAN MEMBANTU MEREKA …
1) BELAJAR
Bermain adalah cara yang paling penting di mana anak belajar. Bermain game dengan anak-anak tidak hanya akan membantu mereka mempelajari keterampilan dasar seperti membaca dan berkomunikasi, namun juga dapat memperbaiki kemampuan mereka yang berfungsi eksekutif, meningkatkan kecerdasan cairan mereka, membantu mereka mengatur pemikiran mereka, dan memungkinkan mereka untuk mengambil perspektif orang lain dengan lebih baik.

2) MEMPERKUAT HUBUNGANNYA
Apa cara yang lebih baik untuk mengenal anggota keluarga dan teman Anda daripada melalui permainan? Bermain permainan dengan anak benar-benar memungkinkan mereka kesempatan untuk berkomunikasi dengan Anda (walaupun tidak ada isyarat verbal yang diberikan) dan dengan berbuat demikian, meningkatkan keterampilan sosial mereka. Memainkan sesuatu bersama-sama memungkinkan Anda membangun hubungan Anda, dan juga belajar lebih banyak tentang kepentingan, kekuatan, kelemahan, dan cara berpikir masing-masing – dan semuanya dengan cara yang menyenangkan. Yang membawa kita ke poin ketiga kita …

3) TELAH MENYENANGKAN
Tentu, belajar keterampilan baru dan memperkuat hubungan memang hebat, tapi Anda juga ingin anak bersenang-senang juga, bukan? Memilih untuk bermain game dengan mereka memberi Anda kesempatan untuk membantu mereka tumbuh sebagai pribadi, namun sesuai dengan persyaratan mereka, untuk berbicara. Anak-anak hanya ingin bersenang-senang, dan bermain-main dengan mereka akan membuat semua orang bahagia. Ini juga membuat orang dewasa itu lebih keren.

Sekarang, sementara banyak dari kita mungkin membayangkan waktu bermain ideal yang terjadi di luar, permainan sehat juga bisa terjadi di dalam. Contoh kasus: permainan video (dan kamar pelarian).

Anda mungkin pernah mendengar bahwa permainan video itu keras dan karena itu buruk bagi anak-anak, mereka membuang-buang waktu, atau mereka tidak mengajarkan anak-anak apa-apa. Tapi tidak semua gagasan yang terbentuk sebelumnya seratus persen itu benar. Ya, beberapa video game terlalu kasar. Dan ya, beberapa anak menghabiskan terlalu banyak waktu di depan layar – dan di hari ini, ini menjadi perhatian yang semakin meningkat. Namun, tidak ada alasan mengapa Anda tidak bisa bermain video game dengan mereka dari waktu ke waktu.

Bagi banyak orang dewasa, terutama orang tua, kurangnya keakraban mereka dengan permainan video dan media digital lainnya yang membuat mereka takut untuk tidak bermain. Pemeriksaan realita: anak-anak kemungkinan besar akan lebih baik dari Anda dalam memainkan jenis permainan ini. Tapi jangan biarkan ini membuat Anda enggan. Karena banyak bermain hari ini yang terjadi melalui teknologi, entah itu permainan video, aplikasi, atau permainan komputer lainnya, bermain game semacam ini bisa menjadi cara yang hebat untuk terhubung dengan anak-anak. Anda tidak perlu memahami setiap aspek permainan untuk terikat dengan mereka pada tingkat tertentu dan bersenang-senang.

Oke, jadi bagaimana kabarnya kamar cocok dengan semua ini? Begini caranya …

Kamar pelarian pada dasarnya adalah video game … hanya multiplayer, live-action ones. Mereka berasal dari video game point-and-click tahun 80-an dan menawarkan jenis permainan kolaboratif yang sama (untuk membaca lebih banyak tentang dari mana kamar pelarian berasal, klik di sini). Jadi Anda lihat, seperti bermain video game, mengunjungi ruang pelarian memiliki manfaat yang sama persis, dengan penekanan khusus pada poin terakhir kami. Tidak hanya ruang pelarian yang memberi anak-anak tempat mereka bisa belajar dan meningkatkan keterampilan sosial mereka, tapi juga memungkinkan mereka mengendarai perahu dengan menyenangkan juga!

Kami tidak menolak boardgames dan jenis permainan tradisional lainnya, tapi jika cuaca membuat Anda tidak pergi keluar atau Anda hanya mencari sesuatu yang berbeda untuk dilakukan di dalam keluarga, datangi pelarian kami di Queen City Escape. Dan mungkin yang keempat akan bersamamu!


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *