Prediksi Real Madrid vs Real Sociedad 11-02-2018

Peringkat 4 Real Madrid akan menjamu peringkat 14 Real Sociedad di Santiago Bernabeu pada jornada 23 La Liga 2017/18, Minggu (11/2). Madrid punya catatan bagus melawan Sociedad, dan mereka sebaiknya tidak merusaknya.

Madrid senantiasa menang dalam enam pertandingan terakhirnya melawan Sociedad di La Liga. Madrid juga senantiasa menang dalam delapan pertandingan kandang terakhirnya kontra Txuri-urdinak.

Madrid butuh melanjutkan catatan bagus itu dengan kemenangan yang lain untuk kembalikan keyakinan diri mereka sesudah tidak berhasil menaklukkan Levante di pertandingan terlebih dulu. Kemenangan juga dibutuhkan oleh pasukan Zinedine Zidane untuk membuat momentum sebelumnya menjamu PSG di sesi 16 besar Liga Champions leg pertama.

Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini, Madrid menaklukkan Sociedad 3-1 di Anoeta. Tanpa ada Cristiano Ronaldo yang perlu melakukan skorsing, Madrid memenangkan pertandingan jornada 4 itu lewat gol-gol Borja Mayoral serta Gareth Bale dan bunuh diri Kevin Rodrigues. Kesempatan ini, walau perform mereka angin-anginan, Madrid masih tetap cukup layak difavoritkan untuk kembali menang.

Tetapi Madrid kelihatannya mesti berupaya begitu keras. Moral scuad Sociedad tengah melambung tinggi selesai menghabisi Deportivo La Coruna lima gol tanpa ada balas.

Kemenangan telak yang diperoleh lewat gol-gol Willian Jose, Asier Illarramendi, Sergio Canales serta Arits Elustondo itu betul-betul diperlukan oleh pasukan Eusebio Sacristan. Pasalnya, sebelumnya itu mereka berturut-turut ditekuk Leganes 0-1, Barcelona 2-4, Celta Vigo 1-2 serta Villarreal 2-4.

Berkunjung ke markas Madrid, Sociedad akan cobalah mengincar hasil positif serta siap memberi perlawanan keras. Mereka juga perlu modal bagus sebelumnya memerankan pertandingan kandang melawan Red Bull Salzburg di sesi 32 besar Liga Europa.

Pertandingannya disiarkan juga di tv online.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Tersebut perkiraan starting XI versus AS.

Madrid (4-3-3) : Navas ; Carvajal, Nacho, Ramos, Theo Hernandez ; Kroos, Kovacic, Isco ; Vazquez, Ronaldo, Asensio.
Pemain cedera : Jesus Vallejo.

Sociedad (4-3-3) : Rulli ; De la Bella, Raul Navas, Elustondo, Odriozola ; Zubeldia, Illarramendi, Prieto ; Oyarzabal, Willian Jose, Juanmi.
Pemain cedera : David Zurutuza, Ruben Pardo, David Concha.

HEAD TO HEAD (6 PERTEMUAN TERAKHIR)
18-09-2017 Sociedad 1-3 Madrid (La Liga)
30-01-2017 Madrid 3-0 Sociedad (La Liga)
22-08-2016 Sociedad 0-3 Madrid (La Liga)
30-04-2016 Sociedad 0-1 Madrid (La Liga)
30-12-2015 Madrid 3-1 Sociedad (La Liga)
31-01-2015 Madrid 4-1 Sociedad (La Liga).

PREDIKSI SKOR
Madrid senantiasa menang dengan margin dua gol atau lebih dalam tiga pertandingan terakhirnya melawan Sociedad. Madrid juga senantiasa cetak minimum tiga gol dalam tujuh pertandingan kandang terakhirnya melawan Sociedad.

Yang butuh diingat oleh Madrid yaitu mereka mesti melindungi konsentrasi sepanjang 90 menit. Jangan pernah lakukan kekeliruan seperti saat melawan Levante, dimana gawang mereka dibobol Giampaolo Pazzini pada menit 89 serta tidak berhasil menang.

Perkiraan score akhir : Real Madrid 3-1 Real Sociedad.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *