Bek Chelsea mengakui masa buruk tapi juga menawarkan rasa realisme.

Dengan media dan pers hampir mengacaukan diri mereka sekarang dengan prediksi bola hari ini segala kegemaran seputar penurunan Chelsea dalam sepuluh pertandingan terakhir, sudah saatnya kita mendengar realisme musim dari pemain Chelsea yang mapan dan seseorang yang sekarang telah menjadi bagian dari inti kita – Cesar Azpilicueta. prediksi bola malam ini

Pabrik rumor telah bergerak ke overdrive sejak peluit akhir meniup di Vicarage Road pada hari Senin malam dan kekalahan 1-4 kami ke Watford. Dengan konten yang sangat banyak melalui TV, di koran-koran yang kita baca dan alami Internet, banyak dari kita mengharapkan klub tersebut bereaksi sesegera mungkin untuk mencoba dan menghentikan bentuk buruk kita. Itu tidak pernah terjadi (lebih dari itu nanti) dan para pemain telah diberi waktu tiga hari untuk beristirahat dan melangkah lagi menjelang pertandingan berikutnya melawan West Brom pada hari Senin di Stamford Bridge.

Dengan semua komentar yang dibuat, opini diberikan oleh semua orang dan anjing mereka sekarang, beberapa laporan menjadi tidak masuk akal. Itu sebabnya bagi saya pribadi itu baik untuk mendengar dari bek Chelsea yang telah menawarkan rasa realisme. Meski mengakui penampilan buruk akhir-akhir ini, dia dengan cepat mengingatkan semua orang bahwa meski kami mengalami musim yang buruk, kami masih terus memburu target kami musim ini. Dia berkata:

“Kami di sini sama sekali. Kita semua kecewa dengan hasilnya. Kami tahu ada spekulasi di sini sepanjang waktu – sudah seperti itu dalam enam tahun saya berada di sini.

Apakah para pemain membiarkan pelatihnya turun? Tidak, saya pikir jika Anda melihat sesi latihan, Anda akan melihat kita semua berjuang keras. Kami yang pertama kecewa dengan cara dua laga terakhir ini.

Kita mendapat hukuman di saat-saat buruk yang kita alami. Dua pertandingan bukan periode yang panjang, tapi di liga ini, yang sangat sulit, Anda akan dihukum begitu turun sedikit.

Sebagai pemain, yang saya inginkan adalah kembali ke lapangan latihan sesegera mungkin, bekerja keras, masuk ke pertandingan Senin melawan West Brom dan mengambil tiga poin untuk mendapatkan kepercayaan diri kami kembali.

Kita harus mengerti spekulasi adalah bagian dari pekerjaan kita. Saat kita menang dan mencetak gol, orang mengira Anda melakukan hal yang menakjubkan dan Anda mendapatkan semua pujian. Bila itu terjadi, Anda harus tenang dan realistis. Sama saja selama ini – kita harus menganalisis diri kita sendiri. Kita tahu kita bisa berbuat lebih baik dan kita bisa memperbaiki diri.

Tapi kita memilikinya di tangan kita untuk kembali ke dalamnya. Kami adalah Chelsea, kami adalah klub besar, dan bahkan saat kami kehilangan satu pertandingan, ini adalah saat yang sulit bagi kami. Kehilangan dua pertengkaran malah lebih buruk lagi, tapi saya tahu tim ini akan bertarung.

Kami masih memiliki tiga target yang harus diikuti dan kami memiliki tiga bulan di depan kami. ”

Penting untuk mencoba melihat gambaran yang lebih besar di sini sebagai penggemar Chelsea. Target kami di Premier League adalah dan selalu menjadi empat besar seminimal mungkin musim ini. Jika kita juga bisa menantang untuk gelar yang akan menjadi bonus tambahan tapi dengan Manchester City bermain seperti yang mereka lakukan itu tidak akan terjadi.

Kami memiliki kesempatan sebanyak apapun untuk menantang Piala FA lagi musim ini dan memiliki imbang menguntungkan di babak berikutnya.

Di Liga Champions, ini akan menjadi pertengkaran besar melawan Barcelona tapi jelas bahwa mereka bukan tim yang mereka sukai dan jika pemain besar kita dapat meningkatkan permainan mereka dan tampil dalam dua ikatan yang kita miliki lebih dari sekedar kesempatan.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *