Siaran Langsung Burnley vs Tottenham Hotspur Live Stream 24/12/2017

Hasil imbang antara Arsenal vs Liverpool di pekan 19 EPL mnciptakan peluang bagi Burnley untuk lolos ke Top 5 di klasemen sementara. Namun hal tersebut juga berlaku bagi Tottenham yang menjadi lawan tandingnya akhir pekan ini. Kedua tim saat ini berturut-turut menempati posisi 6 dan 7 dengan selisih satu poin untuk keunggulan Burnley.

Sayangnya, pertandingan krusial akhir minggu ini mesti dihadapi The Clarets tanpa ada hadirnya bek James Tarkowski yang terhadang skors tiga kompetisi karena tindakan kekerasannya waktu bermain imbang dengan Brighton tanpa ada gol minggu kemarin. Serta pelatih Burnley Sean Dyche mengakui begitu kecewa dengan hukuman yang perlu ditempuh Tarkowski.

“Alasan kami sedikit terperanjat (dengan hukuman itu) karna Anda dengan terang lihat Glenn Murray mencapai tangannya. Tangan itu mempunyai lima pin di dalamnya serta plat logam. Saya lebih menilainya satu tindakan menyebabkan reaksi. Kami meletakkannya ke dewan, tetapi mereka mengambil keputusan (hukuman) itu tidak bisa dikurangi, ” terang Dyche, Kamis (21/12/2017), seperti ditulis dari Sky Sports.

Setelah itu, Tarkowski juga akan ada untuk menguatkan Burnley waktu menjamu Liverpool di pertandingan awal th. 2018. Tetapi pastinya kompetisi melawan Tottenham sebagai konsentrasi paling utama Dyche sekarang ini.

“Mereka (Spurs) kubu yang begitu baik, mereka begitu dapat dengan tehnik serta taktik, mereka mempunyai level daya tinggi. Mereka sedikit terbentur minggu lantas (kalah 1-4 dari City), tetapi semua bisa terbentur oleh Manchester City mengingat memiliki bentuk.

Saksikan pertandingannya di tv online

“Secara umum, bentuk mereka senantiasa cuma sedikit berlainan, tetapi di sekian hari mereka yaitu tim tertinggi jadi kami ketahui kami mesti tampak begitu bagus, ” ungkap Dyche.

Sedang Mauricio Pochettino menilainya lawan tandingnya akhir minggu ini adalah satu tim yang bermain dengan sederhana, tetapi adalah tim yang begitu bagus dari sisi fisik.

“Mereka begitu kuat, satu tim fisik. Mereka bermain sederhana tetapi kadang-kadang susah untuk bermain sederhana sebagus yang mereka kerjakan.

“Kami butuh siap bertanding karna mereka yaitu pemain-pemain atletis, pemain kuat, serta mereka dapat lakukan bola-bola panjang dengan begitu baik dengan dua atau tiga striker yang begitu besar serta bola ke-2. Tidak mengagetkan kalau mereka lakukan dengan begitu baik karna mereka mempunyai kwalitas bagus, ” tutur Pochettino.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *