Siaran Langsung AS Roma vs Sampdoria Live Stream 29/1/2018

tv online – Dua klub yang berdampingan di klasemen sementara Serie A, AS Roma dan Sampdoria, akan saling berhadapan di pekan 22 Liga Italia musim ini. Meskipun keduanya tengah membukukan hasil kurang konsisten, namun secara catatan hasil AS Roma terbilang lebih ‘buruk’ dengan hanya berhasil mengoleksi 3 poin diantara lima pekan terakhir.

Ini yaitu pertemuan ke-2 pada Sampdoria serta Roma dengan beruntun sesudah pada Kamis (25/1/2018) awal hari yang lalu keduanya berjumpa head to head dalam pertandingan menunda minggu ke-3 Serie A yang selesai dengan hasil score imbang 1-1. Dengan hasil imbang itu, La Samp berhasil mengoleksi 7 dari 15 point yang ada dalam lima minggu paling akhir Serie A.

Dalam pertemuan h2h paling akhir, Sampdoria lebih dulu unggul lewat sepakan penalti yang dieksekusi prima oleh Fabio Quagliarella di injury time sesi pertama. Bahkan juga skuad bimbingan Marco Giampaolo hampir merebut tiga point penuh misal saja Edin Dzeko tidak menyematkan gol telat di menit ke-91.

“Kami kecewa ini selesai 1-1, tetapi ini tidak melenyapkan tampilan kami. Samp menghasilkan tampilan mengagumkan yang lain malam hari ini. Beberapa pemain tidak sempat tidak berhasil buat kami terperanjat, ” ungkap Giampaolo saat bermain imbang dengan Roma.

“Sepertinya beberapa pemain mentato seragamnya di kulit mereka. Saya bangga melatih mereka. Hal yang paling tidak sesuai harapan bukanlah karna kehilangan point tetapi cedera yang dihadapi (Dennis) Praet. Dia pemain mengagumkan serta peroleh kompetisi yang mengagumkan sekali lagi hari ini, ” paparnya.

Disamping itu, berita senang datang dari kubu tuan-rumah dengan kembali terdapatnya Stephan El Shaarawy, Diego Perotti, dan Daniele De Rossi untuk menjamu Sampdoria akhir minggu ini.

“Perotti serta El Shaarawy keduanya hampir di pastikan ada pada skuad di hari kompetisi – serta satu diantaranya peluang jadi starter. (Maxime) Gonalons tidak hadir.

“De Rossi juga akan dievaluasi hari ini ; tempo hari dia tingkatkan kerjanya serta hari ini kami juga akan lihat keadaannya. Bila semua jalan dengan baik jadi semestinya dia ada untuk kompetisi, ” tutur pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco.

Kembalinya beberapa pemain itu buat Di Francesco lebih leluasa untuk pilih pemain di lini serang. “Saya menginginkan lihat gol. Ini perlu – kami membuat begitu banyak kesempatan belakangan ini, tetapi kami perlu untuk mulai cetak gol. Mengingat begitu banyak (gol di) pembukaan (musim) yang kami punyai serta beberapa pemain yang kami punyai, kami tidak bisa meneruskan untuk akhiri dengan sangat sedikit. Ini saatnya untuk cetak gol semakin banyak sekali lagi, ” tegasnya.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *