Prediksi Sampdoria vs AS Roma 25 Januari 2018

AS Roma akan bertandang ke markas Sampdoria untuk melakoni partai tunda giornata 3 Serie A 2017/18, Kamis (25/1). Laga ini sejatinya dimainkan pada awal September 2017, tapi dibatalkan akibat cuaca yang tidak bersahabat. Bicara cuaca buruk, Roma sepertinya terancam diterjang badai susulan.

Akhir minggu tempo hari, Roma tidak berhasil membungkus kemenangan di kandang Inter Milan. Unggul lewat gol Stephan El Shaarawy di sesi pertama, Roma kebobolan gol balasan Matías Vecino di penghujung sesi ke-2.

Dengan hasil itu, bermakna pasukan Eusebio Di Francesco tanpa ada kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya di semuanya pertandingan. Dipadukan gosip transfer sebagian pemainnya, terlebih Edin Dzeko yang gencar dihubungkan dengan Chelsea, atmosfer di kubu Roma sekarang ini dapat disebut jauh dari kata kondusif.

Melawan Sampdoria tidak akan gampang. Anak-anak asuh Marco Giampaolo memanglah sering tidak berkelanjutan, tapi keyakinan diri mereka tengah bertambah selesai akhir minggu tempo hari menang 3-1 atas Fiorentina.

Kemenangan yang diperoleh karena hat-trick Fabio Quagliarella dari tiga assist Gaston Ramirez itu buat Sampdoria mempunyai 33 point di posisi enam. Il Samp pas ada di belakang Roma dengan selisih tujuh angka.

Sesudah pertandingan ini, ke-2 tim segera sama-sama bertemu sekali lagi. Pada giornata 22, akhir minggu kelak, ganti Sampdoria yang berkunjung ke kandang I Giallorossi.

Siapa saja yang menang di Marassi, tak tahu itu Sampdoria atau Roma, pastinya akan memperoleh suntikan keyakinan diri untuk duel selanjutnya di Stadio Olimpico.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Giampaolo tidak akan lakukan banyak perubahan dari tim yang telah menghantam Fiorentina. Ramirez serta Quagliarella tentu jadi starter. Duvan Zapata juga akan main dari menit awal, sesudah saat melawan Viola cuma main di sesi ke-2.

Dari kubu Roma, Emerson Palmieri serta Edin Dzeko beritanya telah makin dekat dengan Chelsea. Tetapi Dzeko peluang masih tetap juga akan tampak di pertandingan ini.

Di Francesco mesti pikirkan jalan keluar atas absennya Daniele De Rossi serta Diego Perotti yang cedera. Karenanya, Alessandro Florenzi kelihatannya juga akan didorong ke depan, isi tridente dengan Dzeko serta Stephan El Shaarawy.

Sampdoria (4-3-1-2) : Viviano ; Bereszynski, Silvestre, G Ferrari, Strinic ; Barreto, Torreira, Praet ; Ramirez ; Quagliarella, Zapata.
Roma (4-3-3) : Alisson ; Peres, Manolas, Fazio, Kolarov ; Pellegrini, Strootman, Nainggolan ; Florenzi, Dzeko, El Shaarawy.

HEAD TO HEAD (6 PERTEMUAN TERAKHIR)
29-01-2017 Sampdoria 3-2 Roma (Serie A)
20-01-2017 Roma 4-0 Sampdoria (Coppa Italia)
11-09-2016 Roma 3-2 Sampdoria (Serie A)
08-02-2016 Roma 2-1 Sampdoria (Serie A)
24-09-2015 Sampdoria 2-1 Roma (Serie A)
17-03-2015 Roma 0-2 Sampdoria (Serie A).

Pertandingannya disiarkan langsung di tv online

PREDIKSI SKOR
Sampdoria memenangkan dua pertandingan kandang terakhirnya melawan Roma di Serie A dengan margin satu gol, yaitu 2-1 pada musim 2015/16 serta 3-2 pada musim 2016/17.

Sampdoria senantiasa menang dengan margin dua gol dalam dua pertandingan kandang terakhirnya di Serie A, yaitu 2-0 vs SPAL serta 3-1 vs Fiorentina.

Roma tanpa ada kemenangan (S3 K1) serta tidak dapat cetak lebih dari satu gol dalam empat pertandingan tandang terakhirnya di Serie A.

Perkiraan score akhir : Sampdoria 2-1 AS Roma.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *