Cemilan Malam Ibu Menyusui Ini Adalah Pelancar ASI Yang Bagus!

Apakah ada Cemilan untuk pelancar Asi ? Rasa lapar yang datang pada saat tengah malam sering mengunjungi bunda? Jangan khawatir, ini normal dan memang pada banyak kasus sering menjumpai banyak ibu yang sedang dalam masa menyusui.

Yang harus bunda perhatikan bukan perhatikan adalah bagaimana mengatasi dan mencari solusi untuk rasa lapar saat tengah malam tersebut.

Coba deh bayangkan, bila bunda punya solusi untuk mengatasi masalah rasa lapar tengah malam yang selalu datang, dan solusi tersebut bisa bunda gunakan sebagai metode pelancar ASI baru!

Tentu ini sangat menguntungkan bunda, kan? Setuju?

Bila rasa lapar bunda selalu datang dan tetap datang, cemilan dibawah ini akan menyelamatkan bunda sekaligus membantu bunda. Membantu gimana maksudnya? Begini, cemilan-cemilan ini adalah yang terbaik sebagai pelancar ASI! Yap, pelancar ASI! Ini dia daftar cemilannya;

1. Susu

Rendah kalori, kaya vitamin D dan mengandung kalsium dalam jumlah tinggi. Susu adalah pelarian terbaik ketika rasa lapar melanda pada malam hari dan juga solusi untuk pelancar ASI yang bisa bunda lakukan. Selain itu, susu juga diketahui mengandung tryptophan. Asam amino ini disebut-sebut dapat membantu tidur Anda menjadi lebih lelap.

2. Biskuit

Selain tidak terlalu berat, biskuit adalah makanan yang siap untuk bunda santap setiap hari. Tentunya biskuit juga bisa menjadi cemilan sehat untuk bunda setiap malam ketika lapar melanda. Sedikit tips dan masukan untuk bunda, pilihlah biskuit yang mempunyai kadar gula lebih sedikit untuk menghindari manis berlebih. Oke!?

3. Popcorn

Ini adalah cemilan tambahan untuk bunda. Popcorn sangat sehat loh, bun, dan merupakan pelancar ASI terbaik yang berbahan alami. Kenapa? Karena bahan dasar popcorn adalah jagung!

4. Telur rebus

Kaya akan protein dan tidak memerlukan proses yang lama untuk pembuatannya. Pelancar ASI ini sangat kami rekomendasikan untuk bunda untuk menambah energi saat produktivitas ASI sedang berlangsung.

Yap, selesai sudah. Itu dia masukan untuk bunda cemilan-cemilan yang bisa bunda konsumsi pada malam hari saat lapar tiba. Bunda suka yang mana?


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *