Game MOBA Online Untuk RAM 512 MB

Sobat arenamacau.com, salah satu Agen Piala Dunia 2018 terbaik yang ada saat ini. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Game MOBA Online Untuk RAM 512 MB, namun masih terasa lancar dan tidak ngelag sedikitpun.

Beberapa game tersebut adalah :

  • Heroes Evolved

Game MOBA Analog dengan grafis yang cukup fantastis ini ternyata bisa dimainkan juga loh di device Low end dengan Ram 512 MB saja. Awalnya setelah membaca di suatu website, saya sendiri tidak percaya bahwa game ini bisa dimainkan tanpa ngelag di devicce low end, tapi setelah saya coba sendiri ternyata benar-benar Work, dan bisa dimainkan dengan lancar di Device Low End, dan tanpa ngelag sedikitpun meskipun dengan mode online.

Nah, kelebihan game ini adalah adanya lebih dari 50 hero fantasy yang bisa kita gunakan untuk bermain, sehingga kita tidak akan pernah bosan. Apalagi, update hero secara berkala juga masih tetap dilakukan hingga saat ini.

  • Mobile Battlegrounds

Salah satu game baru besutan Moonton Technology China, Developer Game MOBA yang saat ini paling terkenal di jajaran google play, Mobile Legends. Beberapa karakter memang agak sama dengan karakter yang ada di Mobile Legends seperti Johsnon Automata, dan lain sebagainya. nah, kesan yang diambil oleh game ini adalah kesan Modern, dengan animasi berbagai senjata modern yang dimiliki oleh hero.

Untuk mode yang ditawarkan adalah Brawl, jadi kita seperti bermain Brawl di mobile legend, namun 3 Vs 3, dengan tampilan yang lebih modern dan terkesan lebih canggih. Game ini dapat dimainkan di device Low End sekalipun, karena ukurannya cukup kecil.

  • League Of Masters

Game ini menyediakan sekitar 21 hero yang bisa diplih dengan berbagai kemampuan unik. Nah, untuk gameplaynya kita bisa 1 Vs 1 hingga 3 Vs 3. Kemudian, kita juga bisa menyelesaikan Quest Dungeon melalui kerjasama dengan pemain lain.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *