Cara Bermain Ps1 Di Android

PlayStation adalah salah satu konsol game paling populer di dunia selama 23 tahun. Versi terbaru dari konsol menawarkan pengalaman bermain yang luar biasa dengan performa grafis yang tinggi, tetapi apakah Anda ingat game PS pertama? Seri Tekken lama yang bagus, Metal Slug, Final Fantasy, Crash, atau mungkin Medal of Honor? Jika Anda merasakan nostalgia dan keinginan untuk bermain game ketika Anda telah membaca judul game ini, artikel ini hanya untuk Anda.

Di dunia sekarang ini, kami menggunakan ponsel pintar dengan komponen perangkat keras yang sangat kuat, yang mampu melakukan tugas-tugas yang intensif grafis. Mengapa tidak menggunakannya untuk melakukan permainan retro?Di sini saya akan menyajikan cara Bermain Ps1 Di Android Anda. Ini sederhana dan mudah, dan tidak memerlukan perangkat yang di-rooting.

Instal PS1 Emulator

Hal pertama yang perlu Anda lakukan jika ingin bermain game PS1 di Android Anda adalah mengunduh PS1 Emulator. Ada beberapa emulator PS1 di Play Store, tetapi yang terbaik menurut saya adalah emulator ePSXe. Ini adalah aplikasi berbayar, tapi sangat berharga untuk uang. Emulator ePSXe sangat stabil dan menjalankan gim tanpa lag atau gagap. Klik tautan ini untuk mengunduhnya, atau cukup cari emulator ePSXe di Emulator ePSXE Play Store .

Instal Zarchiver

Aplikasi berikutnya yang Anda perlukan adalah Zarchiver. Ini adalah aplikasi untuk manajemen arsip, dan Anda akan menggunakannya untuk mengekstrak file BIOS dan game terkompresi. Untuk mengunduh, cari Zarchiver di Play Store atau klik tautan ini Zarchiver.

Unduh PS1 BIOS

File BIOS seperti kunci aktivasi untuk emulator Anda. Tanpa BIOS, emulator Anda tidak akan berfungsi. Setelah Anda menginstal dan mengkonfigurasi, Anda siap untuk pergi. Untuk saat ini, cukup unduh dari tautan PS1 BIOS berikut . Saya sarankan Anda memilih Unduhan USA.

Cari game PS1

Bilah pencarian harus berada di bagian atas halaman web. Ketuk untuk memanggil keyboard di layar Anda dan ketikkan nama permainan yang file ISO (format salinan digital) yang ingin Anda unduh. Jika Anda ingin inovasi baru kunjungi situs togel online untuk mendapat paling seru lainnya.

Mengkonfigurasi Emulator

Anda sudah menyiapkan semua file, dan sekarang Anda harus mengonfigurasinya dengan benar. Pertama, Anda akan mengatur BIOS Anda dan kemudian permainan Anda. Untuk itu, buka Zarchiver dan arahkan ke folder tempat Anda mengunduh BIOS. Temukan file BIOS (dalam kasus saya ini disebut SCPH1001.zip) dan ekstrak. Anda dapat memilih opsi ketiga dari menu, yang akan mengekstrak file di folder terpisah bernama sebagai file yang Anda pilih.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *