Tema 1 Bermain dengan Benda-Benda di Sekitarnya!

Bahwasanya tema 1 bermain dengan benda-benda di sekitarnya untuk permainan tebak-tebakan yang menyenangkan dan ramah keluarga yang dapat dimainkan oleh anak-anak hampir di semua usia. Karena ini adalah permainan panggilan dan respons, Anda tidak memerlukan alat, aksesori, kartu. Atau papan apa pun untuk dimainkan, yang berarti Anda dapat bermain di mana saja dan kapan saja, selama memiliki setidaknya dua pemain.

Saya memata-matai tes dan mengembangkan kekuatan persepsi dan observasi, memperluas kosakata, dan dapat digunakan untuk mengajari anak-anak kecil tentang huruf, nama, bentuk, dan objek. Ini juga cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu ketika Anda sedang dalam perjalanan. Anda juga dapat memainkan casino online indonesia yang pasti lebih seru.

Pilih pemain. Anda membutuhkan minimal dua pemain untuk bermain tebak-tebakan, tetapi jika tidak, tidak ada batasan pada berapa banyak orang dapat memainkan game. Pemain cukup dewasa untuk bermain ketika mereka memiliki pemahaman tentang dunia di sekitar mereka dan dapat dengan mudah menyebutkan objek sehari-hari.

Pilih mata-mata pertama. Untuk setiap putaran saya memata-matai, ada satu orang yang menjadi mata-mata. Orang itu memilih objek dan harus membuat pemain lain menebak apa objek itu berdasarkan petunjuk. Pilih sebuah objek.

Sebagai mata-mata pertama, tugas Anda adalah memilih objek dari lingkungan sekitar Anda yang bisa dilihat oleh semua pemain. Tetapi setelah Anda memilihnya, jangan katakan apa itu! Sebaliknya, pikirkan tentang objek untuk diri Anda sendiri, dan buatlah beberapa fitur dan karakteristik yang membuat objek ini patut diperhatikan.

Pilih petunjuk pertama Anda. Untuk membuat pemain menebak objek yang Anda pilih, Anda harus memberi mereka sepotong informasi tentang objek. Berikan petunjuk pertama. Dalam permainan ini, mata-mata menggunakan frasa “Saya memata-matai dengan mata kecil saya, sesuatu yang …” dan kemudian menyelesaikan petunjuk itu dengan pendeskripsi atau kata sifat yang dipilih untuk menggambarkan objek.

Biarkan setiap pemain menebak. Setelah Anda memberikan petunjuk, berikan kesempatan kepada pemain lain untuk melihat-lihat dan menemukan objek. Kemudian, berkeliling grup dan beri setiap pemain kesempatan untuk menebak objek apa yang Anda pilih. Biarkan pemain yang menebak dengan benar menjadi mata-mata berikutnya. Pergi berkeliling dengan urutan yang sama dan biarkan setiap pemain menebak lagi.Mainkansekarang.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *