Review Salah Satu Game Online Lawas : RF Online

Bagi sobat Agen Poker Online yang mencintai Game Online Lawas tentunya ingat dengan salah satu game lawas yang pernah berjaya pada masanya yang dikenal dengan RF Online atau Rising Force Online. Salah satu game yang membuat saya pribadi ketagihan untuk memainkannya setiap hari, dan bahkan selama berjam-jam di Warnet (dulu memang mendapatkan akses internet cukup sulit).

Review RF Online

Penerbit: Game RedFox
Genre: MMORPG
Tanggal Rilis: Feb, 21, 2006 (NA / EU)
PvP: Duels / Open World / Fraksi Wars / Guild Battles

RF Online, atau Rising Force Online, merupakan game dengan 3D sci-fi MMORPG yang diatur / disetting background di masa depan yang jauh, di mana tiga faksi / klan / ras yang berseteru selalu bertarung untuk menguasai sumber daya alam yang langka di planet Novus (planet antah brantah setelah kiamat). Meskipun itu merupakan tema sci-fi, RF Online menggabungkan banyak elemen fantasi yang tentunya tidak hanya memberikan pemandangan yang menarik, namun juga hampir nyata.

Fitur RF Online

PVP Besar – salah satu bagian terbaik dari game ini adalah dengan mengikuti perang PvP berskala besar, Chip Wars, yang diadakan server tiga kali sehari. Bertarung dengan faksi lain untuk mendominasi permainan, dan mendapatkan reward yang unik dan langka.


Fast-Paced Action – sistem pertarungan menuntut refleks dan tindakan cepat untuk dapat mengalahkan musuh Anda di dunia yang dipenuhi PvP ini. Tanpa refleks cepat, anda hanya akan terbunuh dengan cepat.
Sistem Progresi Karakter Unik – memperoleh poin pengalaman untuk meningkatkan skill / keterampilan dengan menguasai tindakan tertentu secara berulang-ulang. Semakin banyak Anda menggunakan senjata tertentu maka semakin baik Anda akan mendapatkan skill untuk senjata tersebut.
Forge Your Own Character – dengan pilihan memilih antara tiga faksi yang berbeda dan empat kelas yang berbeda, pemain dapat menyesuaikan karakter mereka dengan progresi kelas, spesialisasi, dan peralatan masing-masing. Sehingga, karakter bisa lebih diperkuat daripada sebelumnya.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *