7 Keunggulan Utama dari Sistem PPOB Mandiri Syariah Symphoni

Salah satu faktor penting saat memutuskan untuk menjadi agen pulsa adalah cara menyetok pulsa. Bisa dengan membeli di counter besar atau melalui loket PPOB, paling direkomendasikan dari Mandiri Syariah Symphoni. Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh PPOB Mandiri Syariah Symphoni. Simak 7 keunggulannya berikut.

  1. Pendaftaran Gratis

Tidak semua PPOB menggratisakan pendaftaran agen, meski memang ada yang memberi kebijakan berupa biaya pendaftaran murah. Selain itu, adapula yang menyertakan biaya pendaftaran ini bersama deposit awal.

Nah, di sistem PPOB ini, Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk membayar biaya pendaftaran. Selain gratis, proses pendaftarannya pun mudah dan cepat sehingga tidak mengganggu aktivitas Anda lainnya.

  1. Deposit Awal Terjangkau

Keunggulan berkutnya yaitu deposit awal yang terjangkau dan dijamin tidak akan menguras kocek. Hanya dengan minimal biaya Rp100.000, Anda sudah bisa merintis bisnis jualan pulsa. Beda halnya jika Anda membuka counter yang melayani pembelian kartu perdana dan isi ulang berupa voucher, bisa sampai belasan juta.

  1. Bebas Pilih Printer

Keunggulan lainnya dari sistem ini yaitu tidak perlunya membeli printer baru karena sistem PPOB ini support multiprinter. Jadi, meski bukan printer Inkjet, Anda tetap bisa menikmati keunggulan dari sistem serba cepat dan jarang mengalami kendala ini.

Dengan demikian, proses pencetakan tulisan ke dalam struk pun tidak akan mengalami kendala. Anda pun tidak akan mengecewakan pelanggan dengan layanan yang cepat. Intinya, apapun printer-nya, proses pelayanan tetap berjalan lancar.

 

 

  1. Setting Dial Up Otomatis

Setiap sistem selalu membutuhkan pengaturan, termasuk sistem PPOB ini, Tapi, Anda tidak perlu repot-repot mengatur dial up provider sendiri karena pengaturan dial up berjalan secara otomatis. Anda bisa memperolehnya dengan lengkap dalam sistem yang ada dalam aplikasi. Intinya, Anda terima jadi dan bisa langsung menggunakannya.

  1. Biaya Admin Murah

Keunggulan berikutnya dari sistem yang dimiliki PPOB ini yaitu murahnya tarif biaya admin, yaitu sekitar Rp1.800. Tapi, meski rendah, Anda berkesempatan atau berhak mendapat fee untuk setiap transaksinya, yaitu sekitar Rp1.200. Jika banyak pelanggan yang membayar tagihannya melalui Anda, tentu jumlah transaksi ini bisa sangat besar.

  1. Biaya Online Bulanan Murah

Setelah dilakukan trial, utamanya bisnis ini hanya membutuhkan data internet sekitar Rp25.000 tiap bulannya. Biaya ini termasuk murah dan jika dikalkulasikan, Anda hanya perlu menyediakan modal online Rp800-an per harinya. Super murah bukan?

  1. Maksimal Manfaatkan Saldo

Tidak ada saldo yang harus diendapkan seperti saat Anda menabung di bank konvensional. Jadi, saldo bisa Anda gunakan sampai habis. Keunggulan ini merupakan salah satu faktor menariknya bisnis PPOB ini.

Bisnis PPOB ini bisa Anda kombinasikan dengan bergabung bersama KUDO. Loket PPOB ini selalu menawarkan harga murah dan promo menarik untuk agen setiap bulannya.

Ada voucher KUDOTOKEN untuk token listrik. Anda pun berhak mendapat potongan harga sampai Rp1.500 tiap transaksinya. Selain itu, bayar tagihan dan jual token, ada diskon amazing sampai Rp137.500!

PPOB Mandiri Syariah Symphoni dan KUDO merupakan kombinasi unik untuk Anda coba. Hal ini dikarenakan bukan hanya pulsa dan POPULER, Anda juga berhak bisa menggunakan kode voucher berikut untuk dapat akses diskon Rp20.000.

Tagihan Kode Voucher Diskon
PLN PLN20RB 2%
PDAM AIR20RB 3%
BPJS BPJS20RB 3%
Telepon & Kartu Halo HALO20RB 2%
Multi Finance CICIL20RB 2%

About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *