Hotel di Pulau Tidung

Cari hotel di pulau tidung? Hotel tampaknya merupakan pilihan penginapan wajib hampir di suatu daerah, tidak peduli ada atau tidaknya destinasi wisata di sana. Tempat bermalam yang khas dengan bangunan bertingkat itu memiliki banyak jumlah kamar dengan beragam kelas berbeda yang bebas dipilih oleh pelanggan dengan menyesuaikan kebutuhan mereka. Klasifikasinya berdasarkan pelayanan, kualitas kamar, kuantitas, hingga fasilitas pendukung pun menghasilkan sistem bintang hingga kita mengenal istilah hotel bintang satu yang lebih umum disebut sebagai motel sampai bintang lima yang terkenal akan kemewahan yang ditawarkan. Bisnis perhotelan pun nampaknya telah menjadi lahan yang menjanjikan keuntungan besar. Termasuk pula dengan hotel di pulau tidung yang berada di Kepulauan Seribu.

Tingginya animo wisatawan terhadap pulau tersebut membuat hotel di pulau tidung pun kian menjamur. Tak jarang terjadi peperangan harga yang sengit antara hotel-hotel yang ada dalam upaya mendapatkan sebanyak mungkin wisatawan agar memilih memanfaatkan perusahaan mereka untuk mengakomodasi perihal penginapan yang dibutuhkan selama menghabiskan waktu menikmati setiap jengkal tanah di Pulau Tidung. Kelas-kelas yang ditawarkan pun semakin bervariatif. Bila dulu hanya ada tipe kamar standar, maka kini telah ada hotel yang menyajikan kamar tipe president suite untuk pelanggan VVIP.

Berkat Pulau Tidung yang kini meraup popularitas tinggi pula, merchant-merchant online di bidang akomodasi bersemangat menjalin kerja sama dengan jaringan-jaringan hotel yang ada untuk dapat memberikan total biaya lebih terjangkau kepada pelanggan untuk memuaskan hasrat liburan mereka. Selain keuntungan antara kedua belah pihak, pemerintah pun akan turut diuntungkan berkat devisa wisata yang kian hari semakin menunjukkan taringnya. Bukan tidak mungkin bila bidang pariwisata konsisten menunjukkan progress signifikan seperti ini, pajak yang disetorkan untuk Negara dapat melampaui sumber devisa TKW yang hingga kini masih menduduki posisi teratas.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *