Perbedaan Antara Dia yang Cuma Mau Jadi Pacarmu dan Dia yang Memang Mau Serius Ke Kamu


Menebak-nebak perihal keseriusan pasangan bukanlah perkara mudah. Butuh rasa peka serta keterbukaan tingkat tinggi untuk mengetahui sejauh mana tingkat seriusnya pasangan terhadapmu. Kamu tentu tidak mau menjalin hubungan jika hanya untuk main-main atau pelarian semata bukan?

Nah, disini Hipwee dengan juga akan memberikanmu sedikit deskripsi atau sinyal bila pasanganmu telah serius dengan hubungan kalian serta tidak cuma sebatas main-main. Here we go…

1. Dia yang serius tidak selamanya ramai mengabarimu. Dia hanya meluangkan saat supaya senantiasa tahu kabarmu
bukannya cuek…

Tidak seperti umumnya orang, pasanganmu adalah sosok yang cuek serta tidak sering mengabarimu setiap saat. Jangankan menelpon, waktunya kirim SMS saja dapat dihitung dengan jari. Tapi, dia bukannya tidak ingat atau diam-diam berbohong di belakangmu. Dia cuma pintar mengatur saat pada anda serta aktivitas yang menyibukannya. Ucapan selamat pagi, siang sampai malam mungkin saja tidak sempat ia berikan, tetapi perhatiannya mengenai kondisimu sepanjang hari adalah hanya satu prioritas.

2. Hanya ingin main-main membuatnya berasumsi hubungan cuma masalah kalian berdua. Keseriusan tampak waktu dia bersedia membawamu ke orangtua

“Pak, Bu. Ini Sri, pacarku yang sekalian juga akan jadi menantu Ayah serta Ibu. ”

Walau tidak punya niat memaksa orang tuanya untuk dengan segera merestui hubungan kalian, kemauan membawamu ke tempat tinggalnya juga pantas dapat acungan jempol karna jadi satu diantara sinyal keseriusan. Anda juga tidak butuh cemas dengan rasa malu atau belum juga siap yang menyergap, hadapi serta yakinkan saja pada pasanganu, agar dia yang mengatur semuanya. Yakin saja, bila pasanganmu bukanlah orang hilang ingatan yang ingin mempermalukanmu dimuka ke-2 orang tuanya, tetapi untuk memperkenalkan sosok bernilai yang sampai kini sudah isi relung jiwa

3. Keseriusan bukanlah tampak dari bagaimana dia rayakan anniversary. Dia yang serius senantiasa setia mendampingimu saat ini sampai kelak.

Hari jadi hubungan atau anniversary memanglah bukti simbolik kalau hubungan kalian telah jalan dari th. ke th.. Beragam sukai serta duka seakan dapat tercurah dengan perayaan hari jadi hubungan tiap-tiap setahun sekali. Tetapi untuk dia yang sangatlah serius denganmu, perayaan seperti ini telah tidak dibutuhkan sekali lagi serta jadi ‘angin lalu’ yang tergantikan oleh keseriusan serta kedewasaan. Jangankan untuk bertukar hadiah, tgl hari jadi kalian juga telah tidak demikian ia fikirkan.

Yang perlu, Abang senantiasa disini sama Adek. Abang juga tidak sempat ingin ngelihat Adek kesulitan terlebih hingga sedih.

Baca juga: Ucapan Anniversary

4. Keseriusan diperlihatkan bukanlah dengan rayuan terlebih hanya gombalan. Dia yang serius seringkali mengajakmu terlibat perbincangan masalah masa depan
he’s yours

“Sayang, anda sepanjang hari ngapain saja barusan? Bagaimana kuliah atau kerja anda? Lancar ‘kan? ”

Bukannya kaku, dia yang telah serius denganmu relatif tidak ingin basa-basi atau cuma melempar gombalan. Dia cuma menginginkan mengontrol hatinya untuk tidak banyak bercanda atau merayumu cuma untuk normalitas semata. Percakapan enjoy tetapi serius tentang masa depan lebih perlu baginya, dibanding cuma mengajakmu larut dalam gurauan labil serta kurang perlu.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *