Bolu Gulung Blackforest: Kudapan Trendi Dari Sukabumi

Mencoba berfikir seperti kids jaman now soal makanan, pastilah tidak hanya mensoal rasanya, tapi juga tampilannya yang wajib untuk diajak berswafoto. Sayangnya, makanan yang saat ini nge-hits masih bergaya yang begitu-gitu saja, bahkan lebih banyak didominasi dengan cuisine mancanegara. Saking banyaknya memperhatikan dunia luar, kita sendiri sampai tidak tahu info bahwa makanan asli Indonesia, kini telah banyak dirombak. Bukan hanya tampilan yang bergaya terendi, akan tetapi juga rasanya yang sesuai lidah kita. Kuliner yang satu ini berasal dari provinsi Jawa Barat. Area milik Kerajaan Pasundan ini menyimpan berbagai kudapan yang pastinya membuat air liur mengucur. Salah satunya, Makanan Enak di Sukabumi.

Texture Bolu Gulung

Kota yang masih menjaga keasrian dan alamnya ini tampaknya semakin mantap mengusung tema kedaerahan sebagai pangsa pasar nasional. Tidak sedikit Jajanan Enak khas Sukabumi yang disulap dengan tampilan penuh warna, seperti Bolu Gulung Blackforest. Sekilas, Bolu Gulung yang satu ini tidak ada perbedaan pada ukuran dengan panjang 30 cm dan diameter 5 cm. Agaknya, sang kreator Bolu ini mencoba bereksperimen dengan warna dan campuran rasa teranyar.

Dia memadukan warna coklat kehitam-hitaman untuk memperkuat aksen blackforest yang ingin diciptakan. Kedua, Toping Kuliner khas ini membuat siapapun ingin mencomotnya. Baluran krim tipis dan kepingan coklat pipih membuatnya ingin digigit. Terakhir, paduan ceri yang ditaruh dibunga krim membuatnya nampak berkelas. Tentunya, Makanan Enak di Sukabumi ini juga dilengkapi dengan ceri sebagai sentuhan akhir.

Harga Original dan Black Forest

Makanan Enak di Sukabumi ini nyatanya diminati oleh masyarakat karena sensasi rasa istimewa yang unik. Perpaduan lembutnya Bolu Gulung dengan kepingan coklat yang akan patah saat digigit nampaknya berhasil menggaet hati para penikmatnya. Terlebih, rasa manis akan segera lumer setiap kali menggigitnya. Jika Anda ingin mencoba sajian jaman now ini, Anda harus mempersiapkan budget hanya Rp 32.000,-. Sebagai bahan perbandingan, Anda mungkin juga menginginkan rasa originalnya. Kebanyakan, jajanan manis dan lembut ini dijual dengan harga Rp 26.000,-.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *