Ide Pemasaran Media Sosial

Jika Anda adalah pemilik bisnis, ada kemungkinan bagus bahwa pelanggan Anda termasuk dalam salah satu situs jejaring sosial. Anda harus memastikan bisnis Anda juga ada di satu atau beberapa situs media sosial ini. Tentukan situs jejaring sosial mana yang paling populer dengan pelanggan Anda, dan gabungkan ke keseluruhan pemasaran secara keseluruhan; Jika tidak, Anda mungkin membiarkan pelanggan baru dan hubungan pelanggan yang kuat terlepas dari Anda.

Ide Pemasaran Media Sosial

Perbarui blog Anda dengan konten segar. Hal ini terbukti benar dengan langganan yang dilakukan orang ke majalah atau surat kabar. Pastikan posting secara konsisten sehingga pengunjung ingin kembali.

Kirim undangan ke semua orang yang Anda kenal saat membuat profil media sosial Anda.

Untuk memaksimalkan situs Anda, Anda harus menyertakan bagian komentar dengan peringkat.

Ide Pemasaran Media Sosial

Tautan ini harus disertakan dalam forum dan tanda tangan email, situs web dan email. Anda juga harus menghubungkan setiap profil jejaring sosial untuk membantu mendorong orang agar menemukan Anda di berbagai situs.

Game Facebook adalah cara yang bagus untuk menarik perhatian. Anda bisa mencoba membuat game sendiri yang berhubungan dengan produk atau industri Anda. Beberapa perusahaan terkenal telah mampu memanfaatkan fungsi permainan Facebook untuk menciptakan properti virus yang menarik jutaan pengguna. Jika Anda memilih untuk pergi ke rute ini, perancang permainan untuk membuat semacam permainan bagi Anda untuk dipasang di Facebook.

Anda juga harus memasukkan kata kunci yang relevan yang berhubungan dengan niche Anda.

Anda dapat memposting sesuatu, sehingga akan muncul di LinkedIn yang diperbarui. Ini membantu menghemat waktu saat mendapatkan lebih banyak eksposur bisnis Anda di LinkedIn.

Sekarang, Anda harus menyadari betapa efektifnya pemasaran media sosial. Anda dapat berbicara dengan pelanggan Anda dan menemukan yang baru serta menunjukkan kepada semua orang tentang bisnis Anda. Jika Anda mencoba bentuk pemasaran ini, Anda akan takjub dengan hasilnya.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *