Macam Noda Yang Bisa Mengotori Marmer Menurut Jasa poles marmer

Menggunakan jasa poles marmer memang diharuskan untuk bisa mengembalikan kilau dari lantai maupun perabot lain di dalam rumah yang menggunakan bahan marmer. Tetapi selain menggunakan jasa semacam ini, pemilik rumah juga harus menghindari noda yang berpotensi membuat kusam marmer, sehingga permasalahan marmer yang memudar kilaunya bisa dihindari.

Salah satu noda yang sering membuat marmer menjadi kusam adalah noda organik. Ini adalah noda dari teh, kopi, warna yang dikelantang dari kertas, tekstil, atau minuman ringan. Untuk mengatasi noda semacam ini, Anda bisa membuat tapal yang direndam dengan 20 persen peroksida dan beberapa tetes amonia. Atau Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan jasa poles marmer Anda. Untuk wilayah Jabodetabek, kami juga menyediakan jasa poles marmer bekasi.

Selanjutnya adalah noda minyak yang meliputi mentega, krim tangan, atau lotion. Sesegera mungkin, oleskan permukaan dengan serbuk halus yang memiliki daya serap tingi seperti kapur sirih atau tepung jagung. Sikat bubuk setelah beberapa saat. Biarkan selama 24 jam. Angkat dengan cara menggosok dengan larutan detergen panas dan sikat dan sikat kaku, atau gunakan kain amonia-basah. Bilas permukaan dan bersihkan. Gunakan ventilasi yang baik dengan jendela yang terbuka untuk menghilangkan asap, jangan gunakan dekat percikan api atau nyala api, dan jangan biarkan terlalu lama. Proses perawatan marmer memang cukup rumit, maka dari itu jika Anda kesulitan dalam membersihkan sendiri lantai Anda, hubungi saja jasa poles marmer.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *