5 Daftar Buah Kaya Vitamin C Lebih Baik Dari Jeruk

Bila Anda ditempatkan pada vitamin C, jadi satu makanan yang terlintas di fikiran Anda tentu yaitu buah jeruk. Buah berwarna kuning smart detox orange ini memanglah identik dengan sebutan buah kaya vitamin C serta dapat memberikan nutrisi badan dengan baik.

Tetapi sesungguhnya banyak lho makanan beda yang kaya vitamin C bahkan juga semakin banyak serta tambah baik dari jeruk. Jeruk sendiri mempunyai kandungan vitamin C sekitaran 53 mg dalam tiap-tiap 100 gram-nya. Seperti diambil dari healthmeup. com, terdapat beberapa makanan kaya vitamin C serta tambah baik dari pada jeruk, diantaranya adalah

Jambu biji
Buah jambu biji tidak cuma kaya serat serta baik memperlancar sembelit, tetapi juga kaya vitamin C. kandungan vitamin C-nya lebih tinggi dari pada jeruk, sekitaran 228. 3 mg/100 gr atau sekitaran 4 kali lipat vitamin C yang dipunyai buah jeruk.

Pepaya
Buah pepaya yang manis, fresh serta lembut ini pas dikonsumsi saat cuaca panas, tetapi juga sekalian dapat penuhi keperluan vitamin C harian Anda serta tambah baik dari jeruk. Pepaya mempunyai vitamin C sampai 238 mg, lebih tinggi dari buah jeruk. Pepaya juga kaya vitamin A.

Nanas
Buah nanas yang mempunyai rasa asam manis fresh ini begitu baik turunkan tekanan darah tinggi serta cholesterol, serta tidaklah perlu diragukan sekali lagi kandungan vitamin C-nya. Nanas mempunyai 80 gr vitamin C serta begitu baik juga memperlancar pencernaan karna kaya serat.

Kiwi
Buah dengan rasa manis asam ini sangat kaya vitamin C tambah baik dari jeruk, yakni sampai 167 mg dan kaya potasium, magnesium, asam folat serta bahkan juga memiliki kandungan vitamin K.

Strawberry
Buah berry ini kaya vitamin C, nyaris menyamakan pepaya. Tidak cuma dapat penuhi keperluan vitamin C Anda, tetapi juga rendah kalori serta begitu baik menolong program diet Anda.

Nah, itu di sebagian buah yang vitamin C-nya dapat lebih dari jeruk. Jadi, janganlah cuma berfikir jeruk saja yang kaya vitamin C ya, buktinya terdapat beberapa buah yg tidak kalah sehat serta bergizi dari jeruk.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *