inilah Rekomendasi Serial TV Favorit Untuk Anda

Anda membutuhkan rekomendasi mengenai serial televisi yang mind blowing? Serial televisi beriku tini adalah serial televisiyang wajib Anda nikmati dan tidak boleh Anda lewatkan.

Berikut ini adalah beberapa sinopsis dari serial televisi Black Mirror:

  • Be Right Back (11 Februari 2013)

Episode ini menceritakan sebuah kehidupan yang dibangkitkan dengan kecanggihan teknologi. Diketahui seorang pria yang baru saja meninggal akibat kecelakaan mobil membuat kekasihnya merasa begitu kehilangan. Hingga akhirnya ditemukan sebuah teknologi baru yang melakukan penghidupan kembali agar kekasihnya tidak merasa sedih. Penghidupan ini dibuat dengan mengambil berbagai kata, suara, dan tingkah lakunya yang sering disebarkan melalui pesan ataupun status di media sosialnya. Akan tetapi rasa senang sang kekasih tidak berlangsung lama karena semakin lama sang kekasih merasa depresi. Bagaimanapun pria yang ada didepannya bukanlah pria yang ia kenal.

  • White Bear (18 Februari 2013)

White Bear ini menceritakan seorang wanita yang tidak mengingat apapun saat ia terbangun di sebuah rumah kosong. Ia tak mengingat apapun dan tak mengenali lingkungannyayang begitu sepi termasuk juga jalanan disekitarnya. Hanya saja ia melihat orang-orang mengintip dari luar jendela sembali menggenggam handphone. Saat ia melihat simboldi layar televisi ia merasa sakit kepala dan kemudian ada seseorang bertopeng yang mengejar dan berusaha untuk membunuhnya. Orang-orang masih saja melihatnya sambil menabadikan sesuatu tanpa berusaha menolongnya yang justru terkepung lebih banyak manusia bertopeng. Hingga akhirnya ia bertemu seorang wanita yang membantunya.

Serial televisi lain yang menjadi favorit adalah Game of Thrones dengan cuplikan episode ialah sebagai berikut:

  • Winter is Coming

Episode ini adalah episode awal. Dimana cerita tentang perebutan kekuasaan ini dimulai sejak diketahui bahwa Jon Arryn, hand of the King dari kerajaan Westeros ini telah meninggal. Semua orang akhirnya berusaha untuk mencuri atau mencucuki kursi yang menjadi primadona di kerajaan.

  • The Kingsroad

Pada episode ini diketahui bahwa Joffrey akhirnya berhasil menjadi raja saat itu san mengangkat, Twyin Lannister, jaime, dan Tyrion sebagai Hand of the King. Namun karena terjadi peperangan akhirnya Twyin turun ke medan perang dan bertemu dengan pasukan Rubb Stark. Kisah dimulai dan kembali menegangkan saat pasukan perang Robb Stark menggunakan strategi yang menakjubkan.

Sumber :

http://kmazing.net/best-game-of-thrones-episodes-of-all-time/

http://kmazing.net/best-black-mirror-episodes-of-all-time/


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *