Fantasy Premier League Minggu ke-10: Siapa Pengganti Kane?

TV Online – Pekan ke-10 bukan pekan yang menyenangkan untuk para manajer yang memakai Harry Kane. Kane dipastikan absen, lalu siapa penggantinya?

Pekan lalu para pengguna Kane di tim fantasy Premier League tentu berpesta usai penyerang 24 tahun itu membuat dua gol serta satu assist untuk membawa Spurs menang 4-1 atas Liverpool.

Ketajaman Kane juga semakin jadi karna dua gol itu membuatnya memuncaki klassemen pencetak gol paling banyak sekarang ini dengan delapan gol. Tapi, berita jelek lalu mendatangi Kane tengah minggu ini saat dia divonis alami cedera hamstring.

Cedera itu didapat Kane di menit-menit akhir pertandingan kontra Liverpool tempo hari. Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, meyakinkan Kane akan tidak hadir waktu berkunjung ke markas MU di Old Trafford.

Lantas kurang lebih siapa dapat menukar sosok Kane di lini depan? Sesungguhnya beberapa pemain Spurs sendiri miliki potensi karenanya seperti Fernando Llorente atau Son Heung-Min. Tapi untuk tim FPL, pasti pilihan striker banyak serta punya potensi juga mendulang point minggu ini.

Bila lihat jadwal yang ada, Arsenal berpeluang menang besar atas Swansea City yang masih tetap menempati papan bawah dengan kata lain tempat ke-15. Arsenal miliki sederet striker oke yang dapat digunakan seperti Alexandre Lacazette, Olivier Giroud, atau Alexis Sanchez, yang minggu lantas baru pecah telur di kandang Everton.

Mumpung Arsenal tengah panas selesai kemenangan 5-2 atas Everton, jadi beberapa pemainnya berpeluang untuk panen point.

Disamping itu, Chelsea juga akan berkunjung ke markas Bournemouth. Dengan kembalinya Alvaro Morata pada keadaan terbaiknya selesai cedera, jadi kesempatan besar untuk dia dapat cetak gol sebanyak mungkin.

Pemuncak klassemen sesaat, Manchester City, juga akan melawat ke markas West Bromwich Albion. Kurang lebih akan menang dengan selisih berapakah gol sekali lagi, City? Pasti beberapa manajer juga akan pusing pilih pada Sergio Aguero, Gabriel Jesus, Leroy Sane, Raheem Sterling, David Silva, atau Kevin De Bruyne.

Liverpool pasti berusaha untuk menghapus hasil jelek kontra Spurs dengan kemenangan atas tim promosi Huddersfield Town di Anfield. Mohamed Salah serta Philippe Coutinho mungkin saja pendulang point buat anda.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *