Cara Menggemukkan Badan Dengan Telur Ayam

Cara Menggemukkan Badan Dengan Telur Ayam

Banyak makanan yang dapat dimanfaatkan sebagai cara menggemukkan badan. Salah satunya adalah telur ayam. Cara menggemukkan badan dengan telur ayam juga telah banyak dikenal karena manfaat yang besar bagi kesehatan. Sehingga, menggunakan telur ayam tak hanya akan membuat kita bisa menaikkan berat badan, namun juga menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Berikut adalah beberapa manfaat dari telur ayam yang membuatnya dapat menjadi salah satu cara dalam menaikkan berat badan.

Cara Menggemukkan Badan Dengan Telur Ayam

  1. Telur ayam adalah salah satu sumber protein yang sangat baik serta diperlukan oleh tubuh. Protein berperan dalam pertumbuhan otot sehingga akan dapat membuat massa otot meningkat. Hal ini tentu akan menyebabkan peningkatan berat badan. Di samping telur, makanan lain yang kaya akan protein di antaranya adalah daging, susu, keju dan ikan. Konsumsi telur ayam terutama baik di pagi hari sebagai salah satu menu sarapan.
  2. Selain cara menggemukkan badan dengan telur di atas, kebiasaan sehari-hari juga harus turut dirubah. Salah satunya adalah dengan menghindari begadang atau tidur terlalu malam. Begadang adalah musuh paling besar saat kita ingin menggemukkan badan. Tidak ada efek baik dari tidur terlalu larut. Begadang justru akan memperburuk kondisi kesehatan kita. Parahnya, begadang tidak hanya membuat tubuh semakin kurus, namun juga membuat kita beresiko terkena penyakit ganas.
  3. Kebiasaan lain yang harus dihindari saat kita hendak menaikkan berat badan adalah merokok. Sudah bukan rahasia bahwa rokok sangat tidak baik bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan. Efek buruk rokok tak sekedar pada orang yang mengonsumsinya, tapi juga untuk orang lain yang ada di sekitarnya. Rokok akan turut menurunkan nafsu makan sehingga membuat program penggemukkan badan terganggu.

Itu dia cara menggemukkan badan dengan telur tanpa minum obat penggemuk badan. Tentu saja untuk menggemukkan badan, kita tidak hanya mengonsumsi telur sehari-hari, tapi juga membiasakan diri pada pola hidup sehat agar kesehatan tubuh dapat terjaga. Konsumsi makanan sehat, olahraga teratur serta istirahat cukup akan mendukung program penggemukan badan yang dijalankan.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *