Review Singkat Qarabag vs Atletico Madrid

Qarabag terperosok ke posisi juru kunci di klasemen Liga Champions Grup C setelah kalah dalam 2 pertandingan secara beruntun yang mengakibatkannya tidak berhasil meraup poin, delapan kali kebobolan dan baru berhasil mencetak satu gol.

Tetapi keadaan Atletico Madrid juga tidak jauh berlainan dengan baru berhasil sharing 1 point dengan AS Roma di pertandingan perdana saat bermain imbang tanpa ada gol serta kalah dari Chelsea di pertandingan ke-2 dengan score 1-2, yang menyebabkan Los Colchoneros tertahan di tempat ke-3 dalam klassemen UCL.

Diluar catatan hasil ATM yang kurang mumpuni, Gurban Gurbanov yakini juga akan susah hadapi kompetisi tengah minggu ini.

“Tidak butuh sangat banyak bicara tentang Atletico, dengan mereka mempunyai style permainan sendiri serta dalam empat th. paling akhir sudah bermain di dua final Liga Champions. Kami senantiasa melihat kompetisi Atletico. (Club) ini mempunyai langkah permainan yang tentu serta juga akan susah buat kompetisi yang bagus melawannya, tetapi kami juga akan coba, ” papar Gurbanov seperti ditulis dari AS (17/10/2017).

Catatan hasil Atletico mulai sejak awal musim yang ‘lebih banyak selesai imbang dari pada menang’ jadi perhatian spesial untuk banyak pihak, tetapi Diego Simeone meyakinkan kalau tim-nya masih tetap mempunyai kesempatan di semuanya pertandingan.

“Kami masih tetap hidup di semuanya pertandingan. Kalimat tidaklah terlalu dihitung, tindakan yang dihitung, bagaimana kami tahu jalur tim. Group begitu baik, kami bermain dalam kompetisi yang bagus melawan Barcelona (seri 0-0). Kami lebih dahulu unggul melawan Barca, yang menang dalam semuanya kompetisi terlebih dulu, sampai menit ke-82. Senantiasa ada kesempatan untuk kritik serta didalam, kami yang pertama-tama juga akan mencari penambahan, ” tegas pelatih Atletico dalam acara jumpa pers mendekati hadapi Qarabag.

Saksikan Pertandingannya di TV Online

Hasil pertandingan

Jadi, bagaimana hasil kompetisi Qarabag vs Atletico Madrid, Liga Champions Game Ke-3 yang juga akan berjalan di Baku National Fase, Baku? Kita saksikan saja jalannya kompetisi malam hari ini, Rabu (18/10/2017), kick off jam 23 : 00 WIB.

Pertandingan Qarabag vs ATM di Liga Champions kesempatan ini tidak ditayangkan segera oleh channel TV lokal. Jangan pernah ketinggal nonton tayangan segera Qarabag vs Atletico Madrid kick-off mulai jam 23 : 00 WIB.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *