Makanan yang menguasi dunia

Beberapa ratus miliar mi instan dapat dinikmati setiap tahun – Anda memerlukan air matang tambahan dalam makanan sederhana. Veronique Greenwood melihat proses menciptakan revolusi pangan. Ada saatnya tidak hanya makan mi instan setiap hari. Saya adalah remaja yang marah selama 13 tahun, hanya sedikit sumber kepuasan, ketika saya menulis tentang hal itu, dan bahwa saya saat itu, saya bukan satu-satunya orang yang bergantung pada mie instan untuk bertahan hidup saat belajar. Banyak pembaca, mie instan, untuk memperbaiki perasaan mereka – mudah makan, ada konsistensi, saya tulis bahwa itu adalah makanan lezat.

http://www.thestudyofracialism.org

Ramen International Museum di Osaka, kami memiliki banyak orang setiap tahun untuk membayar upeti. Produk makanan Nissin, di Kamar Dagang Ramen dan mie pabrikan Ramen, memamerkan ratusan museum yang berbeda kali Nisshin, bahkan mie Chizukare secangkir Chekin Ramin untuk Spagheny. Ramen, atau juga atraksi utama, Anda harus merancang mie cangkir Anda sendiri, bisa dibeli, sebagai bentuk yang disusun di sekitar ruang pameran dalam upeti lobi besar, terkait dengan benda yang berbeda.

Salah satu favorit saya untuk tujuan ini, tujuannya adalah, seolah-olah produk masa depan arkeologi, terjebak dalam patung batu, fosil presentasi, HP, cangkir mie berwarna cerah, terbuka, siap makan, mie telah dibesarkan oleh produk plastik berduri. Hitam mengacu pada judul patung: “selamanya.”
Mi instan melihat cara dasarnya, tapi itu mengejutkan bahwa telah ditemukan bahwa ada kebutuhan untuk menjadi penemu.

Namun, menjadi arus utama perbendaharaan, untuk membuat sumber mie yang dimasak dengan cepat tidaklah sesederhana itu, mereka tidak memiliki seintuitif apapun. Pengusaha Osaka, sebelum dimulainya Nisshin pada tahun 1958, dari rumahnya berjuang untuk mengalami beberapa bulan di gudang di belakang: ceritanya sering diperkenalkan Momofuku-Ando, ​​penemuan mi instan ia menunjukkan bahwa hal itu sulit.

Mie Terbang bisa menghilangkan kelembaban sisa, meningkatkan stamina. Tapi kemudian, pasta akan mengisi ruang kosong. Saat ditaruh lagi di air mendidih dan mie, airnya langsung dikeringkan, dibungkus dalam beberapa menit. Meski begitu, tidak seperti versi modern, mie instan pertama bukanlah diet di rumah. Saat hit pertama aksi daging ramen Ando di pasaran, dibutuhkan biaya makan pasta yang sama di restoran.

Kalaupun harganya mi instan murah, Ando adalah pribadi dan unik, ayah setengah baya yang dijatuhi hukuman dua tahun karena penghindaran pajak baru-baru ini, telah menjadi semacam legenda. “Ando juga memiliki misi penting untuk memberi makan dunia, serta keandalan dan produknya diumumkan di pengajar – untuk menghilangkan rasa lapar di ramen,” artikel Karen Reibowittsu Ando tentang peach yang beruntung menulis kepada Anda.

Pada tahun 2000, ketika ada Institut Tokyo telah mengurangi inovasi terpenting Jepang di abad ke-20, mie instan adalah yang nomor satu. (Jadi jika Anda ingin membandingkan, Pokemon adalah No. 8) Makanan tradisional Jepang sangat berbeda dengan mi instan. Baru-baru ini, dalam pendirian penginapan tua di Kyoto Lv, sembilan hidangan kecil menyajikan makan malam mulai mengumpulkan Minitako dan kacang merah, mengisi satu demi satu. Slip gel, seafood sangat segar, diikuti oleh ikan bakar renyah.

Semuanya sangat enak, jauh dari ramen remaja saya. Selain mie instan ini adalah negara karakter.
Di mancanegara, penemuan ini sangat terkenal, hampir 98 miliar bungkus mi instan, menurut World Association of instant mie, dunia dimakan pada 2015.

Setiap tahun hampir 100 miliar bungkus mi instan dimakan.
Selama bertahun-tahun, Ramen senior, pasta Marusan, mie cap, tapi mereknya telah banyak digunakan pada konsumen terbesar di Barat, dan sekarang sudah berubah. Blogger Hans Lienesch mengevaluasi mie instan dari tahun 2002 di pemakan ramen.
,,, mengatakan bahwa ini adalah peningkatan yang signifikan dalam jenis mie instan untuk dilihat di supermarket dan supermarket Asia sehingga untuk memenuhi keinginan konsumen, merupakan bagian dari beberapa usaha perusahaan – sekarang, Anda dapat menemukan mie instan. vegetarian,, ada rasa spesial. Salah satu perubahan terbesar yang harus dilakukan Lienesch pada mata, bukan hanya bungkus rempah-rempah yang tersimpan di mie. 2013, Prima Taste, Inc.


About Pritter

Add your Thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked *